Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeHiburanAku Masih Mencintaimu, Kolaborasi Apik Icha Yang dan Posan Tobing

Aku Masih Mencintaimu, Kolaborasi Apik Icha Yang dan Posan Tobing

TM¬†Jakarta – Icha Yang dan Posan Tobing, dua bintang muda di dunia musik Tanah Air, berbagi cerita lebih mendalam tentang kolaborasi mereka dalam proyek lagu “AKU MASIH MENCINTAIMU” saat ditemui wartawan di kawasan PIK, Jakarta Utara, pada Selasa, (24/10/2023).
Haposan Harianto Tobing yang akrab disapa Posan, Musisi Senior yang saat ini juga dikenal sebagai seorang produser menyampaikan untuk pertama kali dirinya membuat lagu ini untuk Icha, Posan menjelaskan bahwa lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun menemukan bahwa cinta mereka masih tetap berkobar meskipun waktu telah berlalu.
Meskipun proses pembuatan lagu ini memerlukan penyesuaian jadwal, karena Icha sibuk dengan job off air sementara Posan juga disibukkan dengan project musiknya, akhirnya mereka berhasil menyelesaikan single tersebut dan bahkan mixing serta video klipnya juga telah tuntas digarap.
Lokasi syuting video klip di Puncak melibatkan Adi, seorang tiktokers, sebagai model. Kolaborasi dengan tiktokers dipilih karena platform ini menjadi alat promosi yang efektif di dunia digital.
“Icha pastinya senang dan bersyukur karena proyek ini juga memberi pelajaran tentang dunia hiburan, termasuk arahan dari bang Posan yang akhirnya Icha dapat juga menambah wawasan. Lebih dari sekadar membuat lagu, Bang Posan juga memberikan pesan kepada Icha untuk tetap konsisten, komitmen, dan disiplin dalam perjalanan karir,” ujar Icha Yang.
Sementara Posan menjelaskan bahwa Icha memiliki potensi besar untuk menguasai berbagai genre musik dan mengukir kesuksesan.
“Icha saya yakini punya potensi yang besar untuk karirnya, masih muda, berbakat, skill menyanyi yang bagus, itu semuanya ada di Icha, jadi saya yakin kedepannya Icha makin sukses,makin bersinar di industri musik Indonesia,” ungkap Posan.
Mereka berencana untuk merilis lagu “AKU MASIH MENCINTAIMU” ini awal bulan November, dan Posan berharap agar teman-teman dan penggemar dapat mendukung dan menyambut positif dalam single terbaru mereka ini.
“Kedepannya kita ada rencana proyek-proyek lain bersama dan berkomitmen untuk mendukung satu sama lain demi meraih kesuksesan dalam dunia musik Indonesia,” lanjut Posan.
Kedepannya, mereka memiliki proyek-proyek lain bersama dan berkomitmen untuk mendukung satu sama lain demi meraih kesuksesan dalam dunia musik Indonesia. Dengan dukungan dari Posan dan rencana matang yang telah disusun, Icha dan Posan siap untuk meroket dalam industri musik Tanah Air
“Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan, termasuk bang Posan dan istrinya, yang turut mendukung perjalanan karir Icha. Semoga kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik dan membimbing Icha menuju kesuksesan yang lebih besar,” pungkas gadis Cantik yang jadi pendatang baru terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan ini. (Yuzz)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here