Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeUtamaBaznas Kota Tegal Bagi 110 Bantuan Anak Yatim di Kelurahan Kraton

Baznas Kota Tegal Bagi 110 Bantuan Anak Yatim di Kelurahan Kraton

TM  Tegal – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tegal kembali membagikan bantuan untuk anak yatim. Giliran Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal Barat mendapatkan bantuan yang diberikan kepada 110 anak yatim.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono berlangsung di Pendopo Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Selasa (24/10/2023).
Rincian 110 bantuan tersebut dibagikan kepada 44 untuk anak SD dan 66 untuk anak SMP. Untuk bantuan anak SD berupa sembako senilai Rp150.000,- sedangkan untuk anak SMP penerima bantuan mendapatkan tabungan sebesar Rp200.000,-
Sesaat setelah menyerahkan bantuan, Wali Kota Tegal, melakukan dialog dengan warga. Dalam dialog tersebut warga menyampaikan keluhan mereka, dari pengajuan agar masuk dalam data masyarakat yang mendapatkan bantuan PKH, KIS dan BPJS dan ada juga warga yang meminta bantuan permodalan untuk berdagang bagi para janda yang tidak bekerja.
Menanggapi hal tersebut, Wali Kota yang didampingi oleh OPD terkait, meminta warga yang mengusulkan hal tersebut untuk segera berkoordinasi dengan OPD terkait, agar segera bisa tertangani. (*)

Editor: Mega

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here