‘Ngabuburit’ Merupakan Single Terbaru Icha Christy Dalam Menyambut Bulan Ramadhan

28
Icha Christy Luncurka Single Ngabuburit. (Foto/TM)
TM¬†Jakarta – Icha Christy, pelantun lagu Sandaran Jiwa yang telah hijrah ke ibukota dari kota asalnya Jember, telah merilis single terbarunya untuk meramaikan bulan Ramadhan kali ini. Lagu yang berjudul “Ngabuburit” menjadi satu single yang unik karena mengusung genre ‘reggae dut’.
Single Ngabuburit ini ternyata merupakan hasil kolaborasi Icha Christy & Dicky Martin sebagai pencipta lagu, sedangkan proses rekaman maupun pembuatan video klipnya telah rampung dan diluncurkan jelang bulan Ramadhan.
Sementara launching resmi lagu ini sendiri sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu yang digelar di kawasan PIK, Jakarta Utara.
Pemilihan musik yang berbeda dari lagu religi kebanyakan memang telah dipertimbangkan oleh penyanyi cantik ini.
“Kali ini, Icha mau kasih beda, musiknya lebih nge-beat, jadi lebih semangat dalam berpuasa dan menjalani ibadah,” tutur Icha saat ditemui awak media, Rabu (23/03/2023).
Icha mengaku lagu ngabuburit ini cukup cepat proses rekamannya karena juga menyesuaikan dengan semakin padatnya jadwal manggung Icha Christy pada Ramadhan kali ini.
“Proses rekaman cepat, bikinnya satu hari langsung jadi, kelar sampai situ tinggal mixing dan mastering. Yang bikin susah waktu video klip, satu hari juga itu, Icha diajarin joget segala macam,” imbuhnya.
Ia juga sengaja memilihkan nuansa musik yang ceria pada lagu Ngabuburit dengan harapan agar pendengar lagu ini merasakan kegembiraan saat menunggu waktu berbuka puasa atau yang lebih sering disebut sebagai Ngabuburit.
Video klip lagu Ngabuburit sendiri menggambarkan momen saat Icha sedang berkendara motor dan bermain basket.
Melalui video klip Ngabuburit Icha Christy ingin memberikan inspirasi kegiatan positif yang dapat dilakukan saat menunggu waktu berbuka puasa.
Icha berharap lagu barunya Ngabuburit bisa menemani waktu jelang berbuka puasa dengan lebih fun. (Yd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here