Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeNasionalEkonom Senior Skaligus Eks Menko Maritim Rizal Ramli Tutup Usia

Ekonom Senior Skaligus Eks Menko Maritim Rizal Ramli Tutup Usia

TM Jakarta – Ekonom senior yang juga mantan Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman Rizal Ramli meninggal dunia. Rizal Ramli meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta malam ini, Selasa (2/1/2024) pukul 19.30 WIB.
Kabar meninggalnya Rizal Ramli diketahui melalui pesan singkat dan beredar di Group WhatsApp (Jurnalis) yang diketahui informasi tersebut dikirimkan oleh pihak keluarga.
“Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” demikian pesan singkat yang dikutip Selasa (2/1/2024).
Dalam pesan singkat itu, keluarga juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang diperbuat almarhum selama hidupnya.
“Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya,” tulis pesan tersebut.
Sementara, Tim komunikasi dan perwakilan keluarga Rizal Ramli, Yosef Sampurna Nggarang, mengatakan, almarhum sudah dirawat di RSCM selama satu bulan.
“Memang beliau selama ini sakit dirawat kurang lebih sebulan di RSCM,” kata Yos di RSCM, Jakarta, seperti dikutip dari media mainstream.
Yos mengaku, Rizal Ramli tidak ingin publik tahu terkait sakitnya. Pasalnya, almarhum ingin istirahat penuh selama menjalani perawatan tersebut.
“Betul-betul mau istirahat. Ternyata memang sakitnya juga parah ya karena masih ada kaitan dengan sakit yang dulu beliau pernah operasi,” kata Yos. (RDI)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here