Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtama100% Suara Pemilih Meningkat, Calon Petahana Incumbent Kembali Duduk di DPRD Pati

100% Suara Pemilih Meningkat, Calon Petahana Incumbent Kembali Duduk di DPRD Pati

TM Pati – Calon Petahana Incumbent Politikus Muda PPP Pati sekaligus mantan Aktivis PMII kembali duduk di DPRD Pati.” hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa rakyat masih 100% percaya.
“Pasalnya, Muslihan, S.Pd.I., M.Pd memang terkenal sangat merakyat, peduli sesama dalam kegiatan sosial di dapil tiga (3) meliputi Kecamatan Trangkil, Widarijaksa, Juwana, Batangan dan visi -misi kini sudah terwujud semua.
Lebih lanjut, dalam jenjang karirnya di pengurusan DPC PPP Pati sebagai wakil ketua cukup cemerlang serta juga anggota fraksi DPRD Pati dan sekretaris. Kemudian, menjadi Lembaga Pemilu PPP Pati sebagai LPC (Lajnah Penetapan Calon) DPC PPP Pati.
“Oleh sebab itu, dimana pemilihan umum di tahun 2024 ini. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati caleg dapil tiga (3) memang mencapai peringkat suara naik 100% dan alhamdulillah, puji syukur saya kepada rakyat yang masih mendukung untuk melanjutkan program kedepan, minggu (25/2/24)
Muslihan, S.Pd.I., M.Pd menambahkan, tiada kata yang bisa kita katakan, tetapi barisan rakyat bersatu dalam meraih kemenangan adalah suatu kebanggan yang tak terlupakan.
“Kini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati unggul dengan capain tertingi, sehingga mendapatkan enam (6) kursi untuk duduk di DPRD.” semua itu, adalah perjuangan simpatisan, relawan dan warga masyarakat yang tetap solid kompak”, tutur Muslihan, S.Pd.I., M.Pd. (**)

Editor: RDI

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here