Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeUtamaBacaleg PDIP DPRD Kota Cirebon, Subagja Silaturahmi Kepada Warga RW 10 Pegambiran

Bacaleg PDIP DPRD Kota Cirebon, Subagja Silaturahmi Kepada Warga RW 10 Pegambiran

 

TM Cirebon – Subagja bakal calon legislatif DPRD Kota Cirebon dari PDIP bersilaturahmi dengan warga RW 10 Pegambiran Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.
Acara silaturahmi tersebut berlangsung penuh keceriaan dari warga RW 10 yang hadir meski masih diguyur rintik – rintik hujan dan penuh semangat mendengarkan paparan program dari Bacaleg tersebut, Jumat 10 Februari 2023 di rumah Sdr Udin.
Dalam silaturahmi yang dihadiri langsung Bacaleg, Subagja, Ketua Projamin Cirebon, Dewi dan puluhan warga RW 10 Pegambiran serta Erik Setiadi selaku Donatur acara silaturahmi tersebut.
Subagja dalam paparan programnya mengatakan, program – program saya itu mengarah kepada kepemudaan karena saya masih muda dan jiwa muda.Ucap Subagja.
“Bagaimana untuk mempersempit jaringan pengedaran obat – obat terlarang yang ada di Kota Cirebon,” ujarnya.
Kenapa demikian karena saya merasa ketika obat – obatan terlarang sudah tidak ada, maka akan lahirlah warga Kota Cirebon yang berkualitas.
“Nikmati masa mudamu tetapi ingat masa depanmu dan ini sebagaian daripada Doa dan ikhtiar saya, kalau saya diam saja ya salah juga, semoga jalannya lurus tanpa ada kendala.”Ungkapnya.
Warga yang hadir siap mendukung dan mendoakan agar Subagja bisa menjadi anggota DPRD Kota Cirebon, bentuk dukungan tersebut mereka berikan dengan siap mengirimkan KTP masing – masing.
“Ada sedikit usulan yang diajukan oleh warga RW 10 Pegambiran yaitu kendala ketika hujan sering banjir, untuk itu saluran air minta segera diperbaiki.”Ucap Dewi Projamin.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here