Friday, July 19, 2024
spot_img
HomeHiburanBupati Pandeglang Gelar Pesta Rakyat, Booking Ratusan Pedagang Kecil di Acara Ngunduh...

Bupati Pandeglang Gelar Pesta Rakyat, Booking Ratusan Pedagang Kecil di Acara Ngunduh Mantu

TPandeglang,– Bupati Pandeglang Irna Narulita menggelar pesta rakyat berupa makanan gratis dengan melibatkan para pedagang kecil diacara ngunduh mantu putra kedua Bupati Irna yakni Rizki Aulia Rahman Natakusumah dengan Cut Beby Tsabina di Hotel S,rizki Pandeglang, Sabtu (29/6/2024).

Bupati Pandeglang Irna Narulita sengaja membuat konsep “Pesta Rakyat” pemberdayaan UMKM dengan melibatkan para pedagang kecil di acara ngunduh mantu putra kedua orang nomor satu di pandeglang tersebut.

“Sengaja Ibu membuat konsep pemberdayaan bagi para pelaku UMKM dengan melibatkan pedagang kecil, karena hal ini merupakan momentum kebahagian keluarga kami dan momen berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Pandeglang, “kata Irna.

“Acara ngunduh mantu ini, kita sengaja menyediakan stand khusus bagi para pedagang, agar mereka juga bisa merasakan kebagiaan sama seperti kami, maka dari itu kita booking dagangan mereka, mudah – mudahan membawa berkah dan menambah penghasilan bagi para pedagang, “ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Pandeglang Irna Narulita meminta doa kepada masyarakat pandeglang agar putranya yang telah melangsungkan pernikahan dijadikan keluaga yang sakinah mawadah warohmah.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat pandeglang, agar putra kami yang membina rumah tangga ini, dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah, serta bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat pandeglang.(Novri/Rusli)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here