Monday, March 4, 2024
spot_img
HomePolitikCaleg DPR RI Dapil Jateng III Satukan TIM Kemenangan Sadewo

Caleg DPR RI Dapil Jateng III Satukan TIM Kemenangan Sadewo

TM Pati – Pesta Demokrasi mulai rame dan calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Jawa Tengah III bernama H. Sudewo, S.T., M.T dari Partai Gerindra mulai menata tim kemangan yang berada di Kabupaten Pati agar tetap solid dan kompak dalam kinerja persiapan kemenangan di Pemilu 2024.
Bagi saya adalah Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo – Gibran nilainya sudah mencapai 70 % kepercayaan rakyat wilayah Jawa Tengah.”Lebih lanjut, Mudasir selaku Ketua TIM Kemenangan H. Sudewo, S.T., M.T sudah menjalin konsolidasi di 21 Kecamatan se- Kabupaten Pati agar tetap mendukung serta menjadikan saya sebagai DPR RI.”
Terkait Aspirasi rakyat selama saya menjabat semua sudah kita akomodir dan terwujud,” maka pesan saya selaku calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Jawa Tengah III agar warga masyarakat lebih cerdas dalam memilih.
Untuk kedepan, para simpatisan maupun relawan tim kemenangan H. Sudewo, S.T., M.T tetap tingkatkan kekompakan dalam melakukan kinerja di setiap wilayah terutama hari ini di Kecamatan Margorejo, kita kumpulkan agar siap menangkan pemilihan di tahun 2024″, kata H. Sudewo, S.T., M.T dihadapan awak media, Minggu (21/1/24).
H. Sudewo, S.T., M.T berkata, bahwa di pemilihan Dapil Jawa Tengah III meliputi Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan, alhamdulillah sudah tinggi pencapaian hak suara pemilih dan warga masyarakat disana tetap satu komando untuk menangkan saya.
Maka harapan ini, ayo tingkatkan kembali bagi para simpatisan dan TIM Kemenangan H. Sudewo, S.T., M.T untuk berjuang bersama dalam ajang pesta demokrasi yang akan datang”, imbuh H. Sudewo, S.T., M.T.
Mudasir selaku Ketua TIM Kemenangan H. Sudewo, S.T., M.T menambahkan, bahwa di 21 Kecamatan yang sudah terbentuk ini, sudah kita bekali untuk kinerja, trik, program dan target suara untuk kemenangan.
Terlihat dalam pertemuan ini.” warga masyarakat antusias dalam menghadiri acara konsolidasi TIM Kemenangan di wilayah Kecamatan Margorejo. Oleh Karena itu, kita pinta agar tetap meningkatkan kekompakan untuk memperjuangkan H. Sudewo, S.T., M.T bisa kembali menjabat DPR RI dapil Jawa Tengah III dan bersama rakyat harus bersatu mendukung serta ayo semangat para TIM Kemenangan”, tegas Mudasir.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here