Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeUtamaCalon Kuwu Desa Karangsuwung No Urut 1, Arief Nurdiansyah, SE Siapkan Program...

Calon Kuwu Desa Karangsuwung No Urut 1, Arief Nurdiansyah, SE Siapkan Program Perubahan Inovatif

 

TM CirebonCalon Kuwu Desa Karangsuwung, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, Arief Nurdiansyah. SE siap menghadapi perubahan yang lebih baik di bawah kepemimpinannya dengan penuh semangat dan tekad yang kuat, nomor urut 1 (satu) ini adalah seorang tokoh yang memiliki latar belakang kuat dalam industri otomotif dan siap berkompetisi dalam Pemilihan Kuwu Desa Karangsuwung.
Dalam visi dan misinya untuk membawa perubahan positif, Arief Nurdiansyah. SE mengusung program-program unggulan yang inovatif dan fokus pada kesejahteraan masyarakat Desa Karang Suwung.
”Saya mempunyai program Digitalisasi Desa. Dengan ini saya berkomitmen untuk memodernisasi pelayanan publik dan mengakses informasi bagi warga desa melalui digitalisasi. Ini adalah langkah penting menuju efisiensi dan kemudahan dalam mengakses layanan untuk seluruh warga Karangsuwung,” ucap Arief, Senin (25/09/23).
Selanjutnya program Pengembangan Desa Wisata untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes), saya berencana mengembangkan sektor pariwisata dengan memanfaatkan potensi sektor Heritage, yang akan dikenal sebagai “Karangsuwung Heritage”. Dengan potensi kawasan eks pabrik gula (PG) Karangsuwung ini akan membuka peluang baru bagi pengembangan ekonomi desa.
Arief Nurdiansyah. SE yang sebelumnya menjabat sebagai Manager Dealer Mitsubishi, telah membuktikan dedikasinya dalam dunia bisnis, sebagai pemilik usaha jual beli mobil bekas, saya telah menunjukkan jiwa wirausaha yang kuat dan pemahaman yang mendalam tentang ekonomi lokal.
Untuk bidang kesejahteraan, saya memiliki visi penggerak ekonomi Desa melalui BUMDes, untuk menjadikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sebagai motor penggerak ekonomi desa, dengan menciptakan lapangan kerja dan peluang usaha lokal yang berkelanjutan.
“Saya percaya bahwa dengan kolaborasi antara warga desa dan komitmen yang kuat untuk menciptakan perubahan yang positif, desa Karangsuwung dapat berkembang dan berinovasi di berbagai bidang, sehingga menghasilkan sesuatu yang positif,” pungkasnya.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here