Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeUtamaDidukung Seluruh Kades di 18 Kecamatan, Kaji Mu'min Terpilih Jadi Ketua Pradja...

Didukung Seluruh Kades di 18 Kecamatan, Kaji Mu’min Terpilih Jadi Ketua Pradja Kabupaten Tegal

TM Tegal – H. Muhammad Mu’min, ST terpilih sebagai Ketua Pradja Kabupaten Tegal masa bhakti 2024-2029. Terpilihnya Kades Yamansari ini dilakukan melalui Musyawarah Daerah (Musda) Pradja Kabupaten Tegal yang digelar di Pendapa Amangkurat Pemkab Tegal, Kamis (7/3/2024).
Sidang Musda dipimpin Untung Basuki (Kades Semboja Kecamatan Pagerbarang) didampingi Suwendi (Kades Dukuhwringin Kecamatan Slawi) dan Ahmad Khusen (Kades Kaliwungu Kecamatan Balapulang).
Musda ini diawali dari masing-masing Ketua Paguyuban Kades di tiap kecamatan mengusulkan nama calon Ketua Pradja.
Dan dari 18 kecamatan di Kabupaten Tegal, sepakat mereka mengusulkan H. Muhammad Mu’min sebagai Ketua Pradja masa bhakti 2024-2029.
“Maka dari itu, kita secara aklamasi menetapkan Bapak H. Muhammad Mu’min, ST sebagai Ketua Pradja Kabupaten Tegal,” kata Untung Basuki.
Dia mengungkapkan, H. Muhammad Mu’min, ST atau yang akrab disapa Kaji Mu’min ini telah menggantikan Ketua Pradja Kabupaten Tegal 2019-2024, Mulyanto (Kades Dermasuci Kecamatan Pangkah).
“Untuk agenda pelantikan, nanti menunggu jadwal berikutnya,” ujarnya.
Sementara, H. Muhammad Mu’min, ST setelah terpilih menjadi Ketua Pradja mengaku akan menjalin komunikasi yang lebih intens dengan seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Tegal.
“Kita akan menguatkan kekompakan dan kebersamaan seluruh Kepala Desa. Sehingga Pradja bisa lebih baik dan bermanfaat untuk Kepala Desa dan masyarakat,” ujarnya. (*)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here