Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeMetroDPC FPRN Kab Bogor Resmi Dikukuhkan

DPC FPRN Kab Bogor Resmi Dikukuhkan

TM Kab Bogor – Bertempat di Perumahan Griya Bukit Jaya RT.03/024 Desa Tlajung Udik Kec. Gunung Putri dideklarasikan sekaligus dikukuhkan Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota Bogor, Sabtu (18/2).
FPRN didirikan tahun 2022 di Taman Mini sebagai wadah yang mengayomi perusahaan/media yang terdiri di Pimpinan Redaksi/Perusahaan atau yang dikuasakan, dan sampai tahun 2023 ini telah berdiri dibeberapa di 30 provinsi di Indonesia.
Acara dibuka oleh Sekjen DPP FPRN H. Endang Ruhiyat yang dikenal sebagai Ubay dengan puncak acara penyerahan surat mandat dari Ketua Harian DPP FPRN Dedi Hb, yang juga pimpinan dari Cakrawala TV kepada Ketua FPRN DPC Kab /Kota Bogor John Kenedy.
John Kenedy yang juga Pimpinan Redaksi dari Publikasi Nasional, dalam paparan garis besar Program FPRN Bogor menyampaikan beberapa rencana kerja, yaitu: Pertama, mendata ulang keanggotaan dan penerbitan kartu anggota; Kedua, menerbitkan buku pedoman wartawan; Ketiga, pengaturan penggunaan atribut dalam melaksanakan profesi; Keempat, melaksanakan diklat; Kelima, sosialisasi FPRN; Keenam, mengadakan rapat pengurus 2 minggu sekali, dan Ketujuh mengadakan rapat pengurus dan anggota sebulan sekali.
Deklarasi dan pengukuhan DPC Kab./Kota Bogor ditutup dengan performa lagu FPRN oleh Kiting yang dalam liriknya menceritakan perjalanan jurnalis dengan judul lagu “Sang Jurnalis”. (Tim)

Editor: Meghawaty

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here