Friday, July 19, 2024
spot_img
HomePolitikGerindra Resmi Calonkan Kembali Petahan Junaedi Dalam Pilbup Sampang Tahun 2024

Gerindra Resmi Calonkan Kembali Petahan Junaedi Dalam Pilbup Sampang Tahun 2024

TM Sampang – Bupati Petahana Sampang H.Slamet Junaidi menerima surat rekomendasi dari Gerindra partai politik (parpol) besar yang mendukungnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pada Rabu (26/6/2024), pria yang akrab disapa Aba IDI itu menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Dengan nomer 06-0948/Rekom/DPP-GERINDRA/2024.
Beberapa waktu yang lalu, ia juga menerima surat Rekomendasi dukungan dari DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai cabub pilkada 2024 di kabupaten Sampang, dengan turun nya rekom partai Gerindra H.slamet Junaidi menjadi satu satu nya calon bupati Sampang untuk pilkada 2024 yang sudah mengantongi 2 rekom partai yakni Nasdem dan partai Gerindra besutan Prabowo Subianto presiden terpilih 2024.
Dalam Pernyataan nya, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menjelaskan bahwa rekomendasi partai yang diberikan kepada H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz sudah melalui Mekanisme dan tahapan yang dilakukan di internal kepartaian, dari beberapa nama bakal calon yang mengikuti penjaringan DPP menunjuk H.slamet Junaidi bersama Ra Mahfud.
Dengan Adanya rekomendasi tersebut, mesin politik partai Gerindra sudah dipastikan akan all out bergerak dan memberikan dukungan penuh terhadap kemenangan pasangan yang diusung oleh partai Gerindra.
“Kami pastikan mesin partai akan bergerak mulai dari berbagai struktur lapisan hingga terkecil, dan insyaallah kemenangan bersama ulama dan masyarakat Sampang,” akan diraih pasangan H Slamet Junaidi bersama Ra mahfud , ucap nya.
Dalam suasana tersebut H.slamet Junaidi menyampaikan “Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran DPP partai Gerindra dan semua pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Sampang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Sampang ,” kata H.slamet Junaidi”.
Ia menegaskan bahwa dukungan dari Gerindra menjadi motivasi untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Sampang bersama seluruh elemen masyarakat.
Aba IDI berharap bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Sampang secara berkelanjutan dengan dukungan dan masukan dari seluruh masyarakat Sampang. “Mohon doa restu, dukungan, dan masukan dari seluruh masyarakat Sampang untuk “ereng bhereng (Bersama sama) Mem bangun Sampang Berkelanjutan” dan semakin lebih baik tentunya. Semoga upaya ini bermanfaat dan membawa maslahat untuk masyarakat Sampang,” ujarnya. (*)
Editor : IBR
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here