Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaKantor Cabang Borneo Indonesia Cirebon Jawa Barat Adakan Silahturahmi Antar Wartawan Berjalan...

Kantor Cabang Borneo Indonesia Cirebon Jawa Barat Adakan Silahturahmi Antar Wartawan Berjalan Lancar

 

TM CirebonKantor Cabang surat kabar umum dan online Borneo Indonesia, Senin 17 April 2023 mengadakan acara silahturahmi antar wartawan se Jawa Barat dan bagi – bagi sembako untuk kaum dhuafa di jalan Muhammad Toha, komplek ruko Taman Sumber Indah (TSI), Cirebon Jawa barat, yang diakhiri dengan buka puasa bersama.
Acara tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh para tokoh – tokoh wartawan, tokoh agama, LSM, anggota DPRD kota Cirebon komisi l Dani Mardani.S.H.M.H, anggota DPRD provinsi Jawa barat, Ir.H.Sri Budi Harjo Herman, Garda mencegah dan mengobati narkoba (GMDM) Cirebon Raya, Muhammad Soleh,S.H.M.H.,CPM, dari BNN Kota Cirebon, bapak Yustian, para donatur – donatur mitra surat kabar umum dan online Borneo Indonesia di Cirebon, juga para kaum Dhuafa dan anak – anak yatim.
Ketua Garda mencegah dan mengobati narkoba (GMDM), Muhammad Soleh, dalam sambutannya mengatakan, bahwa narkoba sudah merambah kemana mana di wilayah Cirebon dan sekitarnya.Ucap M.Soleh.
Menurutnya, tanda – tanda orang yang sudah memakai narkoba adalah pertama bibir berwarna biru kehitam – hitaman, menjadi pendiam dan suka menyendiri, maka berhati – hati jika dalam satu keluarga ada yang mirip dengan ciri – ciri tersebut.
“Kalau ada salah satu dalam keluarga seperti itu, mohon di tegur dan di berikan penjelasan atau telpon kami dan kami akan berupaya mengobati sampai sembuh karena Garda mencegah dan mengobati narkoba (GMDM) wajib mengobati hal tersebut, termasuk masyarakat lainnya,” paparnya.
Seruan serupa juga di sampaikan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon oleh bapak Yusdian,”kalau ada masyarakat yang menggunakan narkoba apapun jenisnya silahkan lapor ke kantor kami dan kami siap mengatasinya, karena narkoba sudah merusak generasi muda di Negara Republik Indonesia tercinta ini,” Tutur Yusdian.
Sementara itu, apresiasi ditujukan kepada surat kabar umum dan online Borneo Indonesia Cabang Cirebon dan sekitarnya oleh Ketua Komisi l DPRD Kota Cirebon, Dani Mardani, beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh surat kabar umum dan online Borneo Indonesia yang dipimpin oleh bapak Agustinar sebagai Redaktur eksekutif Borneo Indonesia.
“Saya baru kali ini di undang oleh wartawan dalam acara bagi – bagi sembako buat kaum dhuafa dan anak – anak yatim, saya sebagai ketua komisi l DPRD kota Cirebon sangat bangga dengan apa yang di lakukan oleh pak Agustinar, yang biasa kami panggil papih, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada papih dan wartawan Borneo Indonesia telah mengundang di acara yang mulia ini,” ucap Dani Mardani.
Disamping itu Pimpinan Redaksi (PIMRED) Borneo Indonesia, Robert.T.S, juga merasa bangga dengan acara buka puasa bersama dengen para wartawan se – Jawa Barat dan bagi – bagi sembako kepada kaum dhuafa dan anak anak yatim.
Silahturahmi antar wartawan sangatlah penting walaupun tidak dari satu media Borneo Indonesia, media yang lain juga bisa berkolaborasi sehingga akan membuat sebuah karya tulis yang akurat, tepat dan berimbang.
“Mudah – mudahan semua Korwil dan Biro surat kabar umum dan online Borneo Indonesia bisa mengikuti jejak seperti acara yang di buat oleh pak Agustinar selaku Redaktur Eksekutif Borneo Indonesia,” pungkas Robert.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here