Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaKenakan Pakaian Adat, Para Bacaleg PDIP Lamsel Daftar ke KPU

Kenakan Pakaian Adat, Para Bacaleg PDIP Lamsel Daftar ke KPU

TM Kalianda – Merajut kebudayaan dan adat istiadat di Lampung Selatan, dalam bingkai kebhinekaan, menjadi tema yang ditonjolkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Lampung Lampung Selatan, saat menyerahkan daftar Bacaleg di Kantor KPU setempat, Kamis pagi (11/5/2023). Rombongan PDI Perjuangan Lamsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Lamsel, H. Nanang Ermanto datang ke KPU, sesuai jadwal tepat pukul 09.00 WIB.
Tampak terlihat sejumlah Bacaleg PDI Perjuangan Lamsel menemani ketua dan sekretaris PDI Perjuangan saat mengajukan pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan di KPU. Diantaranya, Merik Havit, SH., MH yang di kenal dengan Pengacara Wong Cilik mengenakan kikat Hanuang Bani yang disematkan oleh Pangeran Tihang Marga Sai Batin Marga Legun Kebandakhan Kesugihan, Azhar Marzuki, di Lamban Balak Desa Kesugihan, Kecamatan Kalianda, pada (26/7/2022).
Merik Havit sebagai Bacaleg dalam pemilu legislatif dapil Lampung Selatan 1 Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, meminta do’a dan dukungan dari masyarakat untuk bisa membawa aspirasi masyarakat, dan mendokan agar semua prosesnya dipermudahkan oleh Allah SWT, tuturnya.
Usai prosesi penyerahan berkas, Ketua KPU Lamsel, Ansurastra Razak menyatakan berkas diterima dan dalam kondisi lengkap. “Setelah kita periksa, berkas pendaftaran bacaleg PDI Perjuangan, kita terima dan sudah lengkap,” jelas Ketua KPU Lamsel, Ansurastra Razak, Kamis (11/5/2023) di kantor KPU Lamsel.
Selanjutnya, Ketua PDI Perjuangan Lamsel Hi. Nanang Ermanto dengan didampingi oleh Bacaleg PDI Perjuangan lainnya melakukan jumpa pers ke semua awak media.
“Saya bersyukur sekali dan berterima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga berkas yang kita ajukan diterima dengan baik dan dinyatakan lengkap oleh KPU Lamsel. Semuanya ada sebanyak 50 Bacaleg yang kita ajukan dan kita serahkan ke KPU Lamsel,” kata Nanang seraya menyebutkan ditargetkan untuk semua dapil se- Lamsel menjadi target kita untuk kita menangkan. (Tim)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here