Wednesday, May 29, 2024
spot_img
HomePolitikKetua Dewan Pembina SOLNAS-GPP Apresiasi Penampilan Ganjar : Kuasai Materi Hingga Menunjukkan...

Ketua Dewan Pembina SOLNAS-GPP Apresiasi Penampilan Ganjar : Kuasai Materi Hingga Menunjukkan Kesantunan Diatas Panggung Debat

TM Jakarta РMampu persiapkan materi dan dapat kuasai panggung dengan data dan fakta, Ketua Dewan Pembina Relawan SOLNAS-GPP Taufiqurahman nilai Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo layak disematkan sebagai Paslon yang paling konsisten menjabarkan dan menjawab berbagai pertanyaan dalam debat capres ketiga Pemilu 2024 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/1).
“Iya menurut saya Capres Ganjar cukup menguasai materi ya, terkait persoalan Pertahanan, Keamanan, Hubungan internasional, dan Geopolitik justeru yang lebih memahami persoalan iya Paslon Nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Fokus menjabarkan tema yang ada, hingga konsisten menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan menjadi nilai lebih dari beliau,” ujarnya saat usai nobar debat capres di Johar Baru, Jakarta Pusat.
“Ganjar dalam debat juga turut mengajarkan kepada kita para Insan Pers untuk bisa lebih memahami data dan mengedepankan fakta dalam berargumentasi untuk menghindari hoaks, dan istilah katanya,,,. Nampak dalam debat Ganjar telah memmpersiapkan data secara akurat hingga akhirnya tanpa sebuah keraguan mampu menggembosi Paslon nomor urut 2 yang memang sedang menjabat sebagai menteri yang membidangi persoalan yang dihadirkan dalam salah satu tema,” sambungnya.
Wartawan senior yang juga merupakan pendiri dari Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia itu juga meyakini, dengan kecerdasan politik dan kesantunan melihat kondisi yang ada diatas panggung debat dapat makin memperlihatkan kepribadian Ganjar sesungguhnya dan menjadi kandidat oaling layak menyandang Presiden RI pada Pilpres mendatang.
“Alasan utama barisan relawan SOLNAS-GPP memutuskan pilihan kepada Capres Ganjar ialah karena kepribadian dan kecerdasan yang diempunya nya. Kami SOLNAS-GPP pun meyakini masyarakat akan makin menerima dan meyakinkan pilihan kepada Ganjar-Mahmud dari apa yang telah ditunjukkannya dalam panggung debat capres,” imbuhnya.
“Dan dibawah komando Abah Hadi Purwanto selaku Ketua Umum SOLNAS-GPP, kami meyakini, dengan masih tersisanya waktu pemilu sekira 27 hari ini Paslon Ganjar-Mahfud dapat makin diterima oleh para calon pemilih untuk memastikan memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden RI terpilih 2024-2029,” tutupnya. (RDI)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here