Luar Biasa Polresta Pontianak Terima Penghargaan Dari Pemerintah Kategori Pelayanan Prima

51
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH hadir langsung untuk menerima penghargaan. (Foto/Hum)
TM Pontianak РPolresta Pontianak menerima penghargaan dari Pemerintah dalam hal ini Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) kategori Pelayanan Prima dan Pembangunan zona Integritas tahun 2022. Penghargaan dan predikat tersebut diberikan berdasarkan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) yang dilakukan oleh Kemenpan RB bersama dengan kementerian dan lembaga khusus.
Diketahui sebanyak 47 Polresta, Polrestabes dan Polres seluruh Indonesia meraih penghargaan yang sama salah satunya Polresta Potianak dan satu-satunya dijajaran Kepolisian Kalimantan Barat. Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut di gedung Mabes Polri Jakarta Selatan pada selasa (21/2/2023) dan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Prof. DR. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin.
Kapolresta Pontianak melalui Kasi Humas AKP Setyo Pramulyanto mengatakan, “Penghargaan ini tentunya menjadi kebangaan bagi Polresta Pontianak dan seluruh masyarakat Pontianak yang sudah berkontribusi untuk memberikan kepercayaan kepada kami untuk terus meningkatkan mutu dalam melayani masyarakat.
Lebih lanjut, Penghargaan ini juga sebagai motivasi kepada kami kedepannya untuk mengikuti perkembangan digitalisasi yang terintegrasi disemua pelayanan publik Kepolisian Republik Indonesia,hal ini sejalan dengan instruksi dan harapan dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin terhadap institusi Polri dan selaras dengan motto Kapolresta Pontianak ‘Terjangkau dan Terhubung”.Tutupnya.
Sumber:Polresta Pontianak Polda Kalbar
Editor: Meghawaty

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here