Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeUtamaLuar Biasa Puncak Hari Nelayan Ke 63 Di Palabuhanratu, Panitia Acara Datangkan...

Luar Biasa Puncak Hari Nelayan Ke 63 Di Palabuhanratu, Panitia Acara Datangkan Ce Fiyah dan Kang Dedi Mulyadi

TM Sukabumi РNama Ceu Fiyah pasti tidak asing lagi di lapangan YouTuber dan Netizen, Pembawaan perempuan dengan dandanan menor, dan logat khas sunda itu membuat banyak youtuber harus tertawa sendiri. Gayanya yang centil, mengundang gelak tawa,serta siapa yang gak tau dengan Dedi Mulyadi Atau akrab di sebut Kang DM mantan Bupati Purwakarta dan Anggota DPRI sekaligus seorang YouTuber yang penggemarnya ada di mana-mana.
Ceu Fiyah dan Kang Dedi Akhirnya datang Ke Palabuhanratu dalam rangka memenuhi Undangan Panitia Hari Nelayan ke 63 dan menghibur warga masyarakat di panggung Dermaga Nusantara Pelelangan Ikan Palabuhanratu mulai puncak acara pada, Jumat malam 25/05/2023.
Warga masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di Palabuhanratu dan sekitarnya sampai ada yang sengaja datang dari luar kota membanjiri hampir semua sudut area acara, dari pantauan di lapangan dermaga tempat acara penuh sesak dengan lautan manusia yang ingin menyaksikan aksi dari Ceu Fiyah dan kang Dedi Mulyadi di atas panggung secara langsung.
Sep Radi Priadika, SE ketua umum hari nelayan kabupaten Sukabumi ke-63 tahun 2023 menerangkan, “Hari ini adalah merupakan rangkaian kegiatan ke 24 dari mulai kegiatan hari nelayan kabupaten Sukabumi yang ke 63 ini,”ujarnya.
“Tentunya malam ini spesial untuk masyarakat Palabuhanratu juga untuk semua masyarakat kabupaten Sukabumi ,kami panitia hari nelayan ke 63 ini mengundang Ceu Fiyah juga Kang Dedi Mulyadi dalam puncak acara ini,”paparnya.
“Terimakasih atas kedatangan Ceu Piah ,sehat selalu dan jaya selalu,”pungkas Sep Radi Priadika.
Rifky Nasim Maulana (38) atau kita mengenal sebagai Ce Fiyah adalah seorang YouTuber yang berasal dari Cipendeuy, Subang juga sangat senang bisa datang ke Palabuhanratu dan bisa menghibur nelayan serta warga palabuhanratu.
” Palabuhanratu mah pokoknya kerenlah, Alhamdulillah Ceu Piah bisa hadir dalam puncak acara malam ini berkat panitia yang di ketuai nu kasep ieu, Ceu Piah bahagia bisa menghibur masyarakat dan juga para nelayan yang ada di Palabuhanratu ,”Ucap ce Fiyah saat di wawancara di ruang ganti di kamar hotel Mahkota Pantai sebelum acara di mulai.
“Pokoknya buat panitia dan semua yang terlibat dalam pagelaran acara hari nelayan yang luar biasa ini,Ceu Piah doakan maju terus dan sukses selalu diberikan juga kesehatan dan kelimpahan rezeki, Aamin,”pungkas Ceu Fiyah.
Apresiasi juga datang dari Edo bukan siapa-siapa Content Kreator asal Kabupaten Sukabumi yang dikalangan pejabat namanya sudah tidak asing lagi.
“Alhamdulillah antusiasme warga yang datang ke dermaga Palabuhanratu untuk menonton pertunjukan konten kreator Ceu Piah dan Kang Dedi Mulyadi ini sampai membludak yang datang bahkan yang datang ribuan orang untuk melihat puncak acara dari pada rangkaian acara perayaan hari nelayan kabupaten Sukabumi ke 63 ini, pokoknya Ceu Fiyah keren dan mantap, Sehat dan Sukses selalu buat Ceu Piah dan Bravo buat panitia Acara yang sudah bisa mendatangkan Ce Fiyah dan Kang Dedi ke Palabuhanratu,”terang Edo bukan siapa-siapa.

Senada dengan Edo Fans berat Ce Fiyah sekaligus pengusaha Restoran dan Bagian pengurus PHRI Kabupaten Sukabumi Nurdahema mengungkapkan perasaan gembiranya,

“Alhamdulillah…Aduh rasanya senang banget bertemu Ceu Piah karena saya dan keluarga ngefans banget ,senang banget deh bisa photo bareng juga tadi, semoga Ceu Piah yang baik selalu sehat, saya mewakili PHRI kabupaten Sukabumi dan masyarakat Sukabumi mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan Ceu Piah sehingga bisa menghibur para nelayan dan masyarakat yang datang ke puncak acara hari nelayan yang ke 63 ini,jaya dan sukses selalu,” Ucap Mamih Nurdah sapaan akrabnya.
Cameraman Asep Topik Dan Reporter Palapa TV news R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE mengabarkan. (Tim)

Editor: Meghawaty

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here