Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaMelalui Forum Muscab, Ahmadi Terpilih Sebagai Ketua FKPPI PC 15 Kota Cirebon

Melalui Forum Muscab, Ahmadi Terpilih Sebagai Ketua FKPPI PC 15 Kota Cirebon

TM Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) X KB FKPPI PC 15 Kota Cirebon memastikan Ahmadi, Spd., sebagai Ketua PC X-15 yang sah. Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kebanggan FKPPI, acara dilangsungkan dengan khidmat di Hotel Zamrud, Jl.Wahidin Kota Cirebon, Senin (20/3).
Dalam sambutanya, Ketua terpilih, Ahmadi menyebut akan memprioritaskan membawa KB FKPPI  PC X-15 Kota Cirebon dapat menjadi oraganisasi yang akan lebih baik dan berkembang, termasuk terhadap setiap jajaran yang ada didalamnya, dan anggota.
“Menjadikan KB FKPPI PC X-15 Kota Cirebon akan lebih maju lagi, dan anggota FKPPI PC X-15 yang sejahtera, karena kita adalah ORMAS terbesar di Indonesia, menjadi program prioritas kedepan,” ungkapnya.
Dalam penyampaiannya, Ketua panitia Muscab, Agus Setiono, M.Kom., Agus mengatakan, “Sangat berterimakasih dan menghormati kepada ketua PD Jabar Jawa barat kang Doni dan jajarannya. Kami pun berterimakasih atas perwakilan dari Forkopimda Kota Cirebon yang dapat hadir mewakili Walkot dan Wawalkot Cirebon”.
“Dan alhamdulilah dengan berjalannya Muscab X KB FKPPI (Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri) PC X.15 Kota Cirebon
Berjalan dengan damai, tertib dan berbahagia. Dalam acara Muscab X (Musawarah cabang) KB FKPPI PC X- 15 Kota di menangkan Oleh Ahmadi, Spd.,” tutup Agus selaku Ketua panitia Muscab, Agus Setiono, M.Kom.
Turut hadir dalam acara diantaranya, unsur Kesbangpol mewakili Walikota, DANDIM 0614 di Wakili oleh kapten Suyatna, Kapolres diwakili AKP Sugiono selaku Kasat intel, Wanhat KB FKPPI kang Heri, Pemuda Pancasila (PP) diwakili oleh kang Emir beserta jajarannya, ormas PSI 1922 Pejuang Siliwangi kota Cirebon, dan juga tokoh masyarakat, serta kang Doni sebagai korter Muscab berserta jajarannya. (**)

Editor: Mahmud

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here