Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeNasionalMIO Indonesia Berduka, Srikandi Tangguh Bendahara Umum MIO Yogyakarta Tutup Usia

MIO Indonesia Berduka, Srikandi Tangguh Bendahara Umum MIO Yogyakarta Tutup Usia

TM¬†Jakarta – Kabar duka menyelimuti insan PERS, terutama yang tergabung dalam wadah organisasi MIO Indonesia. Tepat pada Jum’at malam sekira pukul 21.15 WIB, Yuyun Triastuti SE Srikandi PERS yang juga sebagai Bendahara Umum MIO PW Yogyakarta menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di D.I. Yogyakarta dalam usia 43 Tahun.
“Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun.. Telah Meninggal Dunia pada hari: Jumat tgl: 13 Oktober 2023 Pukul: 21:15 WIB ..Saudara kami Tercinta: Yuyun Triastuti SE. (Bendahara MIO Prov insi DIY) Mohon Dibukakan pintu Maaf yg Sebesar besar nya …Ketua MIO Prov DI Yogyakarta,” unggah Ketua MIO Provinsi DI Yogyakarta, yang juga merupakan kakak kandung dari Almarhumah, pada pesan Group WhatsApp, Sabtu (14/10).
“Info dari rumah sakit dinyatakan meningggal akibat ginjal pak,” informasi yang diterima Humas MIO Indonesia.
Memiliki sikap ramah dan murah senyum, Almh Yuyun Triastuti SE., dikenal dalam kalangan PERS sebagai sosok Srikandi PERS yang begitu massive memperjuangkan keberlangsungan para UMKM, khususnya produk kuliner khas daerah melalui karya jurnalistiknya.
Background sebagai pengusaha kuliner tidak menyurutkan Almarhumah berkarya pada profesi yang juga melekat, yaitu sebagai Srikandi PERS. Kebersamaan dengan Almarhumah saat mempersiapkan Pengukuhan MIO PW Yogyakarta memperlihatkan betapa antusiasnya Almh bersama Ketua MIO (Kakak Kandung Almh) ingin memastikan keberadaan MIO Indinesia di Daerah Istimewa Yogyakarta,” ujar Dewan Pakar MIO Indonesia Taufiqurahman, Sabtu (14/10).
Taufiq menegaskan, kegigihan Bendahara MIO Indonesia yang terhitung cukup masih muda, telah memperjuangkan keberadaan MIO Indonesia itu diharap dapat menjadi penyemangat bagi Srikandi MIO di daerah lain. Ia juga memastikan setiap sumbangsih tenaga dan pikiran yang telah diberikan oleh Almarhumah terhadap MIO Indonesia akan selalu diukirkan dalam sejarah MIO Indonesia.
“Sosok Srikandi MIO Yogyakarta kami yakini akan terus melekat bersama MIO Indonesia. Dan Insyallah merupakan Srikandi kebanggan yang pernah dimiliki oleh MIO Indonesia. Sekali lagi, kami atasnama MIO Indonesia amat sangat kehilangan. Selamat jalan Mbak Yuyun Triastuti, semoga ditempatkan disisi Allah SWT,” tutupnya.
Duka mendalam turut disampaikan Ketua Umum MIO Indonesia, AYS Prayogie mendapat kabar berpulangnya Almh. Merupakan salah satu Srikandi hebat dan tangguh yang dimiliki MIO Indonesia, kepergian Almarhumah Yuyun Triastuti merupakan duka yang mendalam.
“MIO Indonesia berduka, Srikandi tangguh MIO Indonesia telah lebih dulu berpulang kepangkuan Illahi. Kami atasnama MIO Indonesia mewakili seluruh jajaran Pengurus DPP, PW, dan PD MIO Indonesia mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian adinda Yuyun Triastuti. Semoga amal Ibadah Almh diterima, dimudahkan jalannya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan dapat ikhllas menerima kepergian Almh. Terimakasih Srikandi hebat, doa kami menyertaimu Srikandi tangguh,” ungkap Ketum MIO Indonesia. (Rendy)

Humas MIO Indonesia

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here