Politisi PAN Andian Parlindungan Nyaleg, Siap Jajal Peruntungan di Pemilu 2024

11
Aktifitas Dakwah dan Sosial Politisi PAN Andian Parlindungan.
TM Jakarta РDr. Andian Parlindungan, MA. adalah sosok yang tidak asing lagi bagi sebagian warga Tangsel dan Tangerang sekitarnya. Beliau sudah malang melintang dalam dunia dakwah dan pendidikan.
Aktifitas dakwahnya selalu menekankan pada aspek aqidah, ibadah, dan akhlak. 2024 yang akan datang insya Allah. Andian Parlindungan akan maju menjadi Bakal Calon Anggota Legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Bacaleg DPR RI) dari PAN untuk dapil Tangerang Raya.
Andian adalah sosok yang memperakarsai berdirinya Pusat Studi akhlak di Ciputat Tangsel sejak 2014 sampai sekarang. Kehadiran Pusat Studi Akhlak (PSA) sangat dirasakan bermanfaat oleh masyarakat sekitar.
Dalam ceramahnya, beliau selalu mengingatkan agar jangan pernah bosan berbuat kebajikan kepada sesama. Ini sejalan dengan pesan sang kiyai beliau di Gontor bahwa hidup harus selalu bermanfaat buat orang lain, sebab hidup sekali haruslah berarti.
Sementara dalam kiprah sosial Andian sudah memasuki tahun ketiga, Andian menggerakkan kegiatan sosial nasi jum’at berkah bersama komunitas ojol di Tangsel dan sekitarnya.
Pada Selasa, 28 Maret 2023 di acara Buka Puasa Bersama dengan komunitas Ojol Tangsel dan Tangerang kota di salah satu rumah ia berbaur penuh keakraban. Andian mengingatkan, agar terus berjuang menebar kebaikan dan mengutamakan persaudaraan, dan mengingatkan mereka, untuk terus semangat dalam mencari nafkah buat keluarga.
“Aktifitas sosial seperti baksos dan Buka Puasa Bersama Andian Parlindungan sudah lama dilakukan. Dimana untuk pembagian nasi berkah berjalan sudah berjalan 4 tahun dan yang untuk buka puasa sudah berjalan 3 tahun,” kata Andian saat diwawancarai awak media, Selasa (28/03/2023) di Tangerang.
Andian juga memperakarsai bantuan sosial kematian bagi kalangan masyarakat tertentu di sekitar Tangerang Kota. dan bahkan baru-baru ini juga membatu mencarikan sejumlah dana untuk pengadaan lahan makam bagi warga yang mengalami kesulitan.
“Tujuan dari kegiatan tersebut (red-Buka Puasa Bersama)¬† tidak lain adalah agar kita semua memiliki makna hidup dan selalu mengambil peran. Termasuk peran tanggung jawab terhadap nilai-nilai kemanusiaan. Tanpa itu semua, hidup tidak pernah memiliki arti,” ucap Andian. (red)
Editor: Gus Din/Rendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here