Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeMetroPuncak Villa Lembah Angin Jadi Lokasi Gelaran Raker dan Family Gathering Katar...

Puncak Villa Lembah Angin Jadi Lokasi Gelaran Raker dan Family Gathering Katar Penjaringan

TM Jakarta Utara – Karang Taruna Penjaringan melakukan agenda rutin setiap bulan yaitu kegitan Rapat Kerja (Raker) & Family Gathering. Tujuan dilaksanakannya raker itu sendiri adalah supaya semua anggota Karang Taruna Penjaringan bisa memahami program kerja (proker), dan juga kedepannya diharapkan kesamaan pandangan dalam menjalankannya. lokasi Puncak Villa Lembah Angin, (25-26/2/ 2023).
Seperti Biasanya, pada saat raker semua kepala divisi dan bidang KARTAR Penjaringan memaparkan proker-proker yang akan di jalankan pada periode 2023 ini.
Pemaparan pertama dimulai oleh kepala divisi Ketua IKRW Kel.Penjaringan diwakili oleh wakil ketua Bapak Teddy, lalu kemudian berurutan di ikuti oleh ketua FKDM Kel.Penjaringan diwakili oleh sekretaris FKDM bapak Deni, LMK Penjaringan diwakili oleh anggota LMK 05 bapak Andi Faisal, KasatPol Penjaringan Bapak Jen dan Ketua KARTAR Penjaringan Bapak Malvin yang masing-masing di ikuti dengan diskusi dan pengkritisan program kerja.
 “Arah gerak KARTAR Penjaringan pada periode ini tetap berfokus pada internal dan external. dengan tema Gathering Family, Di pilihnya tema tersebut bertujuan untuk bisa saling mengenal antara satu sama lain dan salah satunya dengan cara apresiasi dari Karang Taruna Penjaringan untuk ikut membantu mencegah aksi tawuran yang sedang marak di wilayah Penjaringan,” ujar Ketua KARTAR Penjaringan.
Dengan adanya organisasi Karang Taruna Penjaringan ini,semoga para pemuda – pemudi di wilayah penjaringan yang terbentuk bisa menghasilkan karya-karya mereka,berjiwa sosial,kepimpinan serta menjadi pemuda – pemudi yang kreatif di wilayahnya masing-masing. (Tim/*)

Editor: Bintarsih

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here