Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomePolitikRekomendasi Duet Ganjar-Mahfud Terkabul, Ketum SOLNAS-GPP: Lebih Mudah Langkah Menuju ke Istana

Rekomendasi Duet Ganjar-Mahfud Terkabul, Ketum SOLNAS-GPP: Lebih Mudah Langkah Menuju ke Istana

TM Jakarta РKetua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputeri resmi tunjuk Menko Polhukam, Mahfud MD sebagai Bacawapres untuk mendampingi Bacapres Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024.
Hal itu disampaikan dihadapan para ketua partai pengusung yang turut hadir secara langsung, diantaranya Moerdiono (PPP), Oesman Sapta Odang (Hanura) dan Hari Tanoesudibyo (Perindo), serta Ketua TKN, Arsjad Rasyid, serta para fungsionaris partai, di Kantor DPP PDI Perjuangan Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).
Menanggapi resmi diumumkannya pasangan Ganjar-Mahfud MD, Ketua Umum relawan SOLNAS-GPP (Solidaritas Nasional Ganjar Pranowo for Presiden) Hadi Purwanto SH.,MH., menilai kedua sosok merupakan wujud diserapnya apirasi dan suara dari setiap lapisan masyarakat.
“Duet Ganjar-Mahfud telah kami (SOLNAS-GPP) gaungkan, dan telah kami rekomendasikan melalui pernyataan resmi kami meneruskan derasnya dorongan suara para relawan yang berada dalam wadah Relawan SONLAS-GPP,” ungkap Ketum SOLNAS-GPP ketika dhubungi oleh media ini, pasca adanya pengumuman resmi Bacawapres pendamping Ganjar.
Sebelum adanya pengumuman resmi, Ketum SOLNAS-GPP yang kerap disapa Abah Hadi itu pun telah menuangkan rekomendasinya dalam pemberitaan yang secara serentak telah ditayangkan di beberapa portal berita online, termasuk TabloidMantap.com dengan judul, Ideal dan Saling Melengkapi, Ketum SOLNAS-GPP Optimis Duet Ganjar-Mahfud Akan Daftar ke KPU.
Bahkan untuk menuangkan rasa optimis terhadap kepantasan terhadap duet Ganjar-Mahmud MD, Ketum Abah Hadi, kembali menuangkan rekomendasinya melalui pemberitaan, pasca adanya Putusan MK terkait gugatan syarat usia Capres dan Bacawapres dengan judul, Putusan MK Langgengkan Peluang Gibran jadi Bacawapres, Ketum SOLNAS-GPP: Duet Ganjar-Mahfud MD Lebih Realistis.
“Insyallah, Pak Mahfud lah sosok yang akan memudahkan Capres ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 nanti. Duet Ganjar-Mahfud MD merupakan duet serasi putera terbaik bangsa, yang bisa saling melengkapi untuk dapat bersama-sama membawa Indonesia maju kedepan, itulah alasan kami dengan semangat tinggi mendukung sejak awal sebelum diumumkan secara resmi,” tegasnya.
Dengan terealisasinya duet yang direkomendasikan dan diharapkan, Abah Hadi mengajak setiap masyarakat untuk menyatukan pilihan, yaitu memilih pasangan Ganjar-Mahfud MD sebagai Capres-Cawapres RI meneruskan tonggak kepemimpinan Jokowi-Ma’aruf Amin.
“Kini saatnya, kami relawan SOLNAS-GPP akan mengajak dan gencar mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memantapkan pilihan kepada Ganjar-Mahfud MD di Pemilu 2024 nanti. Insyallah, kolaborasi dari kedua sosok yang memiliki riwayat kental dengan Nahdlatul Ulama (NU) ini akan menjalankan amanah nantinya dengan gaya kepemimpinan yang mengedepankan nilai-nilai dari pondasi bangsa, yaitu Pancasila,” tandasnya. (RDI)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here