Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeHukumSapto Wibowo S, SH. Dampingi Korban Dugaan Penipuan Oleh Pengacara "NA" ke...

Sapto Wibowo S, SH. Dampingi Korban Dugaan Penipuan Oleh Pengacara “NA” ke Komnas Perlindungan Perempuan

 

TM JakartaSetelah melakukan Pelaporan ke Polda Metro Jaya pada Hari Kamis tanggal 6 Februari 2023, kemarin korban penipuan yang diduga dilakukan oleh Pengacara berinisial “NA” menyambangi Komnas Perlindungan Perempuan karena setelah pelaporan tersebut sangat takut dan sangat khawatir terjadi sesuatu hal – hal yang tidak di inginkan.
Saat diwawancarai oleh awak media korban AN mengatakan, kedatangan nya yang di dampingi oleh pengacara saya sdr Sapto Wibowo S.SH dan Saksi korban FA dan ESB Ke Komnas Perlindungan Perempuan untuk mengadukan dan meminta perlindungan.Ucap AN.
Karena saya (AN) dan rekan – rekan saya FA dan ESB sangat takut dan sangat khawatir terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan karena telah melaporkan kejadian dugaan tindak pidana yang telah dilakukan oleh oknum Pengacara berinisial “NA” mantan BOS saya (AN) dan rekan – rekan saya yaitu FA dan ESB ke Polda Metro Jaya Kamis kemarin.
AN juga menambahkan, mengapa sampai saya dan rekan – rekan mendatangi karena takut dan khawatir terjadi sesuatu pada saya dan rekan – rekan dikarenakan Pengacara saya saja mendapatkan dugaan ancaman dari yang kita laporkan kemarin.
Ancaman itu oleh Oknum Pengacara berinisial NA terduga pelaku dugaan tindak pidana penipuan yang merupakan mantan bos saya dan rekan – rekan saya FA dan ESB di PT. Rahayu Niaga Mandiri yang berkantor di Apartemen City Lofts Lantai 9 No.901 Tanah Abang Jakarta pusat.Tuturnya.
Kuasa Hukum AN korban dari dugaan tindak pidana Penipuan NA. Yaitu Sapto Wibowo S, SH. Mengatakan berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada Komnas Perlindungan Perempuan di sambut dengan baik dan ramah kedatangan kami.Ucap Sapto Wibowo S.SH. Selasa 14 Februari 2023 di Jakarta.
Kami datang ke Kantor Komnas perlindungan perempuan di Jl. Latuharhari 4B Menteng Jakarta pada hari Senin 13 Februari 2023 sekitar pukul 15.26 wib dan langsung di tangani dengan sangat baik dan ramah pada saat mendampingi klien saya AN, saksi korban FA dan ESB.
“Maksud kedatangan korban AN dan saksi korban FA dan ESB ke Komnas Perlindungan Perempuan karena merasa khawatir terjadi sesuatu pada klien saya, karena saya saja selaku Kuasa Hukumnya setelah mendampingi klien saya (AN) dan saksi korban FA dan ESB ke Polda Metro Jaya, saya mendapatkan dugaan teror atau ancaman dari si terduga pelaku penipuan tersebut apa lagi mereka seorang perempuan,” papar Sapto.
Apalagi mereka yang jelas telah melaporkan langsung si terduga pelaku dugaan tindak pidana penipuan yaitu pengacara NA yang merupakan mantan BOS mereka, maka menurut saya ini sudah sangat tepat klien saya AN beserta saksi korban FA dan ESB ke Komnas Perlindungan Perempuan dan Pelaporan ke Polda Metro Jaya.
Sapto Wibowo S, SH. Juga menambahkan bahwa resiko sebagai seorang Pengacara mendapatkan teror ancaman apa pun itu bentuknya sudah biasa bahkan sering terjadi, bagi saya hal itu saya anggap angin lalu saja.Tutur Sapto Wibowo.S.SH sambil tertawa.
“gak pernah saya anggap ancaman teror ataupun bentuk apapun itu yang membuat saya takut mundur ataupun gentar, camkan itu ya,” tegasnya.
Di sini saya katakan lagi ya itu mah sering saya alami jadi buat apa saya ambil pusing menghadapi hal seperti itu.Tutupnya kepada awak media.
(Red)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here