Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeDaerahSarana Air Bersih Milik Perumda TJM Mati Di Kantor Kecamatan Nagrak, Peserta...

Sarana Air Bersih Milik Perumda TJM Mati Di Kantor Kecamatan Nagrak, Peserta Bimtek Meradang

TM Sukabumi – Sarana air bersih milik Perumda Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, tak dapat dinikmati oleh para peserta Bimtek di Kantor Kecamatan Nagrak saat kegiatan berlangsung.
Hal itu, dikeluhkan oleh para peserta yang kebetulan melaksanakan kegiatan Bimtek dan Pelantikan di aula kantor kecamatan Nagrak.
“Saat ini, disaat kami mau mengunakan sarana air bersih yang ada di kantor kecamatan Nagrak, untuk keperluan sholat dan yang lainnya, fasilitas itu, tidak bisa digunakan karna tidak ada air,” ungkap, salah satu peserta yang tidak mau disebutkan namanya pada jam 13:00 WIB kepada awak media, Minggu (05/02/2023) Siang.
Senada juga diungkapkan oleh Ninip dan Hari yang kebetulan sedang melaksanakan tugas piket di kantor kecamatan Nagrak di saat hari libur. Menurutnya, air milik Perumda TJM itu tidak dapat dinikmati sejak pagi tadi, sedangkan dari pihak kantor cabang Perumda tidak ada pemberitahuan kepada kami.
“Tidak ada pemberitahuan oleh pihak Perumda TJM kepada kami, kalau ada pemadaman air hari ini,” ungkap, Hari.
Lanjutnya, kasihan para peserta yang mengelar kegiatan bimtek di aula kecamatan, mereka terpaksa harus mencari alternatif lain untuk bisa mendapatkan air bersih.
“Susah sekali rasanya kalau tidak ada air bersih di kecamatan di saat kita membutuhkan air,” timpal, Ninip.
Lanjutnya, kami harap pihak Perumda TJM Kabupaten Sukabumi harus dapat memperbaiki pelayanan kepada publik. Inikan sarana publik, tapi disaat air mati kok tidak ada pemberitahuan.
“Kami harap pihak perusahaan dapat meningkatkan pelayanan ini, informasi pemberitahuan juga penting agar kami bisa mempersiapkan alternatif lain,” ketusnya.
Sementara itu, saat dikonfirmasi ke Deni Humas Perumda TJM melalui pesan singkat mengatakan, bahwa terkait dengan masalah keluhan tersebut, pihaknya  sudah menginformasikan kepada setiap kantor cabang Perumda TJM untuk ditindaklanjuti.
“Sudah kami sampaikan ke kantor cabang, mudah-mudahan segera di perbaiki,” singkatnya. (Tim)

Editor : Dio

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here