Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaSenam Sehat Projamin Dihadiri Caleg PDIP Subagja

Senam Sehat Projamin Dihadiri Caleg PDIP Subagja

 

TM CirebonPuluhan Ibu – ibu Senam Projamin Cirebon adakan senam Sehat, Sabtu Sore 25 Februari 2023 di Sekretariat Projamin Cirebon Kelurahan Pegambiran Kota Cirebon.
Dalam acara Senam sehat tersebut dihadiri dan di sponsori oleh Calon Legislatif DPRD Kota Cirebon dari PDIP Dapil 2 Lemahwungkuk Kota Cirebon, Subagja beserta Pengusaha Muda dan Juga Donatur tetap Projamin, Erik Setiadi, serta dihadiri Ketua Projamin Cirebon, Dewi beserta puluhan ibu – ibu Tim Senam Projamin.
Ketua Projamin Cirebon, Dewi mengapresiasi atas hadirnya Calon Legislatif dari PDIP Dapil 2 Lemahwungkuk, Subagja dan juga Donatur tetap Projamin, Erik Setiadi sehingga ibu – ibu Senam merasa senang dan meriah acaranya.Ucap Dewi.
Menurut Dewi, acara senam sudah kita lakukan secara rutin setiap hari Sabtu dan alhamdulilah semuanya kompak dalam setiap acara senamnya.
“Acara senam sehat hari ini alhamdulilah selain ada dorprize juga kita bagikan Nasi Kotak buat semua peserta Senam,” tutur Dewi.
Sementara itu Calon Legislatif DPRD Kota Cirebon Dapil 2 Lemahwungkuk, Subagja kepada media mengatakan, bahwa acaranya berjalan lancar, seharusnya ibu Ketua DPC PDIP juga dijadwalkan hadir namun karena beliau sakit sehingga Ibu Fitria tidak bisa hadir diacara senam kali ini.Ucap Subagja.
“Kita sudah sampaikan kepada semua yang hadir diacara senam ini, agar bersama – sama mendoakan Ibu Fitria semoga cepat diberikan kesembuhan dan kesehatan serta bisa beraktifitas kembali,” tuturnya.
Setiap hari Sabtu acara senam sehat sekaligus berbagi secara rutin dilaksanakan dengan peserta dari Ibu – ibu yang berasal dari Kelurahan Pegambiran, Kelurahan Kasepuhan.
“Yang hadir hari ini sekitar 70 Orang Ibu – ibu, semoga diacara selanjutnya bisa lebih banyak lagi, harapan saya terus semangat dan berdoa agar selalu diberikan kesehatan buat pribadi maupun keluarga.”Pungkas Subagja.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here