Friday, July 19, 2024
spot_img
HomeMetroSoft Launching Kantor Pengacara Dhipa Adista Justicia dan Kafe Justicia Coffe Surabaya

Soft Launching Kantor Pengacara Dhipa Adista Justicia dan Kafe Justicia Coffe Surabaya

TMJakarta – Pembukaan awal (soft launching) Kantor Pengacara Dhipa Adista Justicia beserta Kafe Justicia Coffe di Jl Ngaglik No.48B Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur pada hari Jumat (1/3/2024), menjadi kabar baik bagi para masyarakat pencari keadilan hukum.
Kantor hukum besutan Eks Menkopolhukan Laksamana (Purn) Tedjo Edhie Purdjiatno SH., tersebut makin menunjukkan eksistensi sebagai Lawfirm yang diisi oleh para Advokat terbaik, handal, dan terpercaya.
Kemahiran para Pengacara yang banyak diisi oleh para Purnawirawan TNI, Polri, dan para profesional itu makin membuat Dhipa Adista Justicia Lawfirm menjadi labuhan pilihan banyak warga masyarakat yang bersoal ataupun mengalami persoalan hukum.
Ucapan selamat atas pembukaan dari Kantor Hukum Dhipa Adista Justicia dan Kafe Justicia Coffe di Surabaya pun datang dari Rendy Mamesah, selaku owner dari TabloidMantap Group yang bernaung pada PT. Mantap media Nusantara turut mengucapkan selamat atas Pembukaan Kantor Pengacara Dhipa Adista Justicia dan Kafe Justicia Coffe di Surabaya.
“Kiranya Dhiipa Adista Justicia (DAJ) makin menjadi pilihan para pencari masyarakat keadilan hukum. Memiliki semangat kerap membantu rakyat kecil dalam mencari keadilan hukum menjadi bukti nyata berkembang dan makin tenarnya nama Dhipa Adista Justicia Lawfirm yang merupakan bentukan dari Bapak Laksamana (P) Tedjo Edhie Purdjiatno, S.H”.
Adapun komposisi utama dalam Kantor Hukum Dhipa Adista Justicia diantaranya,
Pembina/Pendiri – Laksamana (Purn) Tedjo Edhie Purdjiatno, S.H.
Ketua Umum – Irjen Pol (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro, S.H., M.H.
Waketum – LAKSDA TNI (P) Ir. Agus Kowo Budi Utomo, S.H., MH.
Ketua Pelaksana – Dr.Drs. Hadi Purnomo, S.H., M.H.
Sekjend – Nicho Hezron, S.H., M.H. (*)
(RDI)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here