Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomePolitikTargetkan 16 Kursi DPRD, Bacaleg Gerindra DPC Kab Bogor Resmi Daftar ke...

Targetkan 16 Kursi DPRD, Bacaleg Gerindra DPC Kab Bogor Resmi Daftar ke KPU

TM Kab Bogor – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Bogor mendaftarkan 55 calon legislatif (caleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, di Jalan Tegar Beriman Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu, 13 Mei 2023.
Iwan Setiawan menuturkan“Gerindra menargetkan meraih 16 kursi di DPRD kabupaten bogor pada Pemilihan Legislatif Pileg 2024 mendatang, tuturnya.
Lebih lanjut Iwan menerangkan di tahun 2019, Partai Gerindra sebagai pemenang dengan raihan 14 kursi, jadi kami sangat optimis dan berharap dengan menambah 2 kursi lagi. Jadi target kami di tahun 2024 nanti sebanyak 16 kursi di DPRD Kabupaten Bogor, terangnya.
Iwan Berharap untuk tahun 2024 mendatang, Partai Gerindra harus kembali menjadi Partai pemenang di Kabupaten Bogor, harapnya.
Kami akan lebih fokus mulai anak ranting, PAC, simpatisan dan tambahan tim sukses untuk bekerja memenangkan Gerindra. Kami juga sudah menyiapkan 15 ribu saksi yang sudah kami adakan pelatihan,bagaimana Gerindra kembali menjadi partai pemenang di Kabupaten Bogor”, tegasnya.
Dengan jumlah kaum milenial yang menyentuh 40 persen dan adanya kader kader Gerindra masa depan, Iwan yakin target untuk menang bakal dicapai, jelasnya. (Tim)

Editor: Effendy

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here