Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeUtamaTelkom Sepakati Kerja Sama Pemenuhan Bandwith dengan Pemerintah Kota Salatiga

Telkom Sepakati Kerja Sama Pemenuhan Bandwith dengan Pemerintah Kota Salatiga

TM  Semarang – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai BUMN sekaligus digital telco pilihan utama masyarakat semakin konsisten membangun segmen B2B (Business to Business) di sektor pemerintah daerah melalui penandatanganan kontrak kerja sama bandwith dengan Pemerintah Kota Salatiga.
Penandatanganan tersebut berlangsung beberapa waktu lalu di gedung Dinas Komunikasi dan Informatika Kantor Pemerintahan Kota Salatiga, dihadiri Kepala Diskominfo Kota Salatiga Budi Prasetyo beserta jajaran, Kepala Bidang Aplikasi Informatika Diskominfo Kota Salatiga, Jadi Amali, serta GM Regional Government Enterprise Service Telkom Regional IV, Wijayanto beserta jajaran.
Budi Prasetyo menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan komitmen Telkom dalam memberikan yang terbaik.
“Hasil evaluasi mitra kerja, kami masih ingin melanjutkan kerja sama dengan Telkom, karena sampai saat ini masih yang terbaik dan after sales yang jauh lebih baik untuk mendukung program pemerintah dalam bersinergi dan berinovasi,” ujar Budi, Senin (23/10).
Dalam kesempatan yang sama, Wijayanto turut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pihak Pemerintah Kota Salatiga untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin dengan Telkom.
“Sebagai BUMN sekaligus digital telco terdepan, menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan adalah menjadi prioritas kami, begitupun dengan menjaga kerja sama yang sudah terjalin baik,” tutur Wijayanto.
Telkom berharap kerja sama tersebut dapat senantiasa terjalin dengan baik dan berkelanjutan, serta memungkinkan untuk berkembang ke segala sektor pemerintahan Salatiga guna menyolusikan kebutuhan-kebutuhan pemerintah daerah. (**)

Editor: RDI

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here