Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaWawako Hari Ini Tunjuk Febrio Fadilah (Rio) Plt Kadis Perkim

Wawako Hari Ini Tunjuk Febrio Fadilah (Rio) Plt Kadis Perkim

TM Lubuklinggau – Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menyerahkan surat keputusan (SK) penunjukan Febrio Fadilah, yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Lubuklinggau sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Lubuklinggau, bertempat di ruang kerja wakil wali kota, (28/02/2023) sore sore ini.
Sebagaimana diketahui, penunjukan Febrio Fadilah sebagai Plt Kadis Perkim, karena kepala dinas sebelumnya, H Trisko Defriyansa telah dilantik menjadi Sekda Kota Lubuklinggau pada Senin (27/2/2023).
Selain Rio-panggilan akrab Febrio Fadilah, ada satu lagi pejabat yang ditunjuk sebagai Plt Kadis Perikanan Kota Lubuklinggau. Dia adalah Umarsyah Redho yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pertanian Kota Lubuklinggau.
Penujukan Plt Kadis Perikanan ini, karena kepala dinas sebelumnya, Dedi Yansyah telah meninggal dunia, Sabtu (25/2/2023).
Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan penunjukan ini sebagai akselerasi, sehingga diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja di OPD terkait.
Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Kepala BKPSDM, Yulita Anggraini, Kepala BPKAD, Zulfikar, Kepala Dinas PUPR, Ahmad Asril Asri, Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kesuma dan Sekretaris BKPSDM, Medholine SW.
(sumber kominfo)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here