Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeDaerahDPC Partai PPP Menggelar Rapat Membahas Figur Cakal Calon Bupati dan Wakil...

DPC Partai PPP Menggelar Rapat Membahas Figur Cakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024

TLebak,-DPC PPP Kabupaten Lebak telah menggelar Rapat Pimpinan Cabang,membahas figur-figur bakal calon bupati dan wakil bupati Lebak untuk pilkada lebak yang bertempat di Kantor DPC PPP Kabupaten Lebak,kamis 20/06/2024.
Ketua Penjaringan PPP Lebak pada Pilkada Lebak, Asep Nuh mengatakan, pada bulan lalu sudah melaksanakan tahap penjaringan untuk mencari sosok putra-putri terbaik di kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah yang mendaftar ke kantor DPC PPP Kabupaten Lebak ada 4 orang, diantaranya M. Hasbi Asyidiki Jayabaya, Sanuji Pentamarta, Dede Supriyadi, dan Aef Saepudin,” Kata Asep Nuh saat diwawancarai oleh wartawan di lokasi acara, Kamis (20/6/2024).

Dari 4 nama tersebut akan diserahkan kepada DPW atau ke DPP untuk ikut ke tahap selanjutnya.
“InsyaAllah, tahap selanjutnya akan dilaksanakan bulan ini juga oleh DPW atau DPP,” Jelasnya
Untuk siapa yang akan maju nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak itu keputusannya ada di DPW atau DPP. Jika sudah ada rekomendasi dari DPW atau DPP nama yang akan maju, kami tetap komitmen dan konsistensi terhadap keputusan DPW atau DPP.
Berharap, dari 4 nama tersebut bermanfaat kepada partai PPP dan masyarakat kabupaten Lebak.
Sementara itu, Caleg terpilih dari Partai PPP Kabupaten Lebak, H. Regen Abdul Aris.SE mengatakan mengharapkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 yang pasti-pasti aja.
Regen Berharap bapak M. Hasbi Asyidiki Jayabaya berpasangan dengan Ibu Hj. Neng Julaeha untuk Pilkada Lebak mendatang,Kata H. Regen Abdul Aris
“Jika sudah mentok dari kader ini, meminta yang pasti aja,”tutupnya (Adri/Ben).
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here