Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeDaerahFKMB Riau dan LRC Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Alam Sumbar

FKMB Riau dan LRC Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Bencana Alam Sumbar

TM Kota Pekanbaru РRiau bersama Tim Komunitas Otomotif Lintas Raya Community (LRC) menyerahkan bantuan bencana banjir bandang, golodo yang menimpa masyarakat Kampuang Tigo Jorong Nagari Batu Taba-Ampek Angkek Kabupaten Agam Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (26/5/2024).
Bantuan yang diserahkan berupa bahan pangan, beras kemasan 5kg, ikan kaleng, Mie Instant, Susu Cream, Kopi, Teh, Gula, Roti, peralatan memasak berupa kuali, panci tangkai, sendok goreng dan alat makan berupa sendok makan dan piring, Lampin anak balita drypers, pembalut wanita, sabun mandi, shampoo deterjen, minyak angin, peralatan mandi berupa ember , gayung, baskom air dan
tambahan bantuan barang dari masyarakat Pekanbaru berupa beberapa karung beras kemasan 10kg, pakaian, tas anak sekolah dan sepatu layak pakai.
Tim gabungan bertolak dari Sekretariat FKMB Kota Pekanbaru Cafe Agam Ketawa Jl Soekarno Hatta pada Minggu (26/05) dini hari pukul 00:30 Wib dengan Mengendarai 3 Mobil, Keberangkatan Tim Gabungan dilepas oleh Ketua 1 FKMB Kota Pekanbaru H Deddy Eradias, SE dan Sekretaris DPD FKMB Pekanbaru Firman.
Tim Gabungan Sampai ke lokasi bencana pada Pagi harinya Sekitar pukul 07:00 Wib.
Ketua DPD FKMB Kota Pekanbaru Suardi St.Sati pun Turut serta berangkat bersama ke lokasi bencana bersama Tim Gabungan FKMB dan LRC.
Sebelum keberangkatan menuju lokasi, tim gabungan sudah berkoordinasi terlebih dahulu dengan tokoh masyarakat dan ketua pemuda dilokasi bencana via telepon, sehingga data warga yang terdampak sangat parah dan harus mendapatkan relokasi sudah didapati.
Tim Penggalangan Donasi FKMB diketuai oleh Budi Sofyan JD yang juga Menjabat sebagai Sekwil FKMB Provinsi Riau bersama Ketua Tim LRC Jhony Hazard juga ketua LRC Region Riau Chairul. Serah terima Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD FKMB Kota Pekanbaru Suardi St Sati
Ketua Pemuda Setempat Ridwan bersama Petugas Posko Bencana memastikan bahwa bantuan akan diserahkan sesuai data yang telah diberikan. (Red)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here