Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeOlahraga182 Peserta Atlit Taekwondo Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat GEUP Priode Pertama Tahun...

182 Peserta Atlit Taekwondo Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat GEUP Priode Pertama Tahun 2024.

TM Lampung Barat – Ratusan atlet Taekwondo mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) GEUP (10-1) periode pertama Tahun 2024 yang diselenggarakan Pengurus Cabang indonesia Taekwondo fun Kabupaten Lam-Bar bertempat di GSG BUNG KARNO Sumber jaya , Minggu (28/1/2024).

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Lam-Bar, sabeum . Islan hadi wijaya S.Pd menjelaskan jumlah peserta UKT GEUP (182 peserta) periode pertama tahun 2024 meningkat tajam, dari awal tahun 2022 sebanyak (100 peserta )peserta, tahun 2023 sebanyak 150 peserta dan sekarang dalam rentang waktu belum ada satu tahun pada periode pertama 2024 sudah mencapai 182 peserta di keloter pertama dan akan ada kloter ujian kenaikan tingkat ke 2 di liwa sebanyak 150 orang total 332, baik sabuk putih, kuning dan sampai sabuk merah.
Pelaksanaan ujian kenaikan tingkat ini dihadiri oleh
Ketua ITF provinsi sabeum nim dodi fajriansyah S.Ag
Dan ketua bidang UKT sabeum nim Ahmad ade guardo S.Pt
Serta bapak ibu tamu undangan
“Mudah-mudahan indonesia Taekwondo Fun lambar semakin memasyarakat di Kabupaten Lam-Bar, bisa menjadi cabang olahraga ekstra kurikuler yang ada di sekolah, baik SD, SMP, SMA/SMK. Karena dari sekolah, kita bisa mencetak atlet yang bisa mengharumkan nama Lam-Bar,”
“Mudah-mudahan seluruh Kecamatan di Kabupaten Lam-Bar, Taekwondo bisa memasyarakat. Untuk target yang mendekat ini adalah event kejurnas Mei 2023 piala Kapolda lampung, tempatnya di Bandar lampung semoga Kita bisa meloloskan atlet- atlet untuk berkompetensi di ajang itu . dan semoga bisa menyumbangkan medali, dan menambah pundi-pundi medali di Kabupaten Lambar,” terangnya.
Islan menyampaikan, melalui UKT ini diharapkan para atlet Taekwondo Lambar bisa lulus semua untuk naik level sabuk satu tingkat di atasnya.
“Semoga kedepannya, adanya Taekwondo ini bisa memberikan manfaat, bisa mendidik anak-anak kita, yang sehat dan berprestasi. Teruslah meningkatkan prestasi adik-adik untuk membanggakan orang tua dan mengharumkan nama Kabupaten Lambar. Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kenaikan tingkatnya, semoga kedepan akan terus bisa memberikan prestasi.
Sementara itu dalam demo pembukaan UKT, sejumlah atlet Taekwondo Lam-Bar tampil memukau. Gerakan dan pukulan serta tendangan disuguhkan dengan apik serta gesit.
(Red).
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here