Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeUtamaBersama KJJT, Relawan Pathas Bagikan 1000 Takjil di WTC E-Mall Surabaya

Bersama KJJT, Relawan Pathas Bagikan 1000 Takjil di WTC E-Mall Surabaya

TM Surabaya – Perkumpulan Teknisi Handphone Arek Suroboyo (Pathas) dan Komunitas Teknisi Wong Edan Bebas (WEB) berkolaborasi bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), melaksanakan kegiatan berbagi 1000 Takjil kepada pengunjung WTC E-Mall Jalan Pemuda, Nomer 27-30, Kota Surabaya, pada Rabu (12/4/2023).
Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Bulan Penuh Berkah di Bulan Ramadhan 1444 H. Bagi semua umat muslim menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh. Dengan mengusung tema “RAMADHAN MEMBENTUK PRIBADI TEKNISI YANG BERAKLAQUL KHARIMAH.”
Dengan menggandeng Organisasi Pers byang dikenal KJJT. Para relawan bergerak untuk mengkoordinir sejumlah teknisi handphone ‘Arek Suroboyo’ langsung turun ke jalan untuk membagikan 1000 takjil yang dipersiapkan
Ketua Perkumpulan Teknisi Handphone Arek Suroboyo (PATHAS) Fachrudin kepada wartawan menyampaikan, jika kegiatan ini merupakan program rutinan selama satu tahun sekali yang diselenggarakan pihak Pathas.
“Alhamdulillah kita masih bisa bersama teman-teman dari rekan komunitas jurnalis jawa timur dan relawan beberapa komunitas lainnya, membagikan takjil sebanyak 1000 paket nasi.” ungkapnya.(12/4/2023).
Lebih lanjut Fachrudin, bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Penuh Rahmat ini.
“Seperti yang kita ketahui, pahala memberi makan seseorang yang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dan ladang pahala untuk kita semua di bulan Ramadhan bulan yang penuh ampunan ini.” ucapnya.
Sekjen Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), Agusnal Fitralius Hakim mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya bisa terlibat kesekian kalinya dalam aksi sosial ini yang diselenggarakan oleh teman-teman teknisi handphone yang ada di Surabaya.
“KJJT sudah kedua kalinya beberapa institusi dan lembaga menggandeng kita untuk berbagi 1000 takjil yang disalurkan kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh dan bermanfaat untuk masyarakat. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi kolaborasi ini. Semoga kegiatan dan kolaborasi serupa bisa dilaksanakan lagi kedepannya bersama-sama.” pemuda berdarah Ambon ini.(12/4/2023).
Agus Setiawan Ketua pelaksana 1000 Takjil ini juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan sponsor khususnya kepada GMT Distributor Sparepart Handphone WTC, Timoritel WTC, Evo Tool, Lion Cell, IFA Cell, Mega Cell dan Apollo Gadget Store yang teleh mensuport penuh dalam acara kali ini.
“Semoga ini menjadi amalan yang baik di bulan yang penuh rahmat dan penuh ampunan ini, terima kasih juga buat teman-teman dari WEB dan KJJT sudah ikut partisipasi dalan acara tahun ini,” ucapnya.(12/4/2023).
Ditambahkan oleh Agus, kegiatan pembagian 1000 takjil ini merupakan satu diantara program PATHAS selama bulan Ramadhan. Ke depan masih banyak program lainnya yang akan dilakukan oleh pengurus dan anggota khususnya untuk mensejahterakan teknisi khususnya yang ada di kota Surabaya.
Hasil dari pantauan redaksi ini pembagian 1000 takjil ini berjalan lancar dan meriah meski sempat diguyur hujan, tak surut para relawan itu tetap membagikan 1000 takjil kepada pengunjung, karyawan hingga pengguna jalan depan WTC E-Mall Surabaya. Selain itu, 50 voucher senilai 3.000.000,00 bagi setiap pembelian handphone merk Samsung Galaxy S23 Series juga dibagikan kepada mereka yang kebagian 1000 takjil dari pihak salah satu sponsor Apollo Gadget Store.

Sumber Resmi:
Divisi Humas KJJT
Editor: Redho
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here