Friday, July 19, 2024
spot_img
HomePolitikDPP Aliansi Indonesia Tegaskan Masih Tunggu Komando Jokowi Guna Tentukan Sikap Dukungan...

DPP Aliansi Indonesia Tegaskan Masih Tunggu Komando Jokowi Guna Tentukan Sikap Dukungan Pilpres 2024

TM Jakarta – KP Norman Hadinegoro menghadiri Halal Bi Halal DPP Lembaga Aliansi Indonesia Selaku Pendiri dan Ketua Dewan Pengarah Lembaga Aliansi Indonesia.
Halal Bihalal berlagsung di Gedung H. Djoni Lubis, kompleks Rumah Rakyat Aliansi Indonesia, Jl. Raya Pintu II TMII No. 54 Pinang Ranti, Jakarta Timur hari Jumat, 19 Mei 2023.
Ia memberi arahan kepada DPP Aliansi Indonesia untuk bersabar menunggu sikap terkait Pilpres 2024. Selain itu, KP Norman menegaskan bahwa Lembaga Aliansi Indonesia pun turut ikut bersabar menunggu komando Bapak Joko Widodo terkait siapa yang akan di dukung di Pilpres 2024.
Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia Debora Irawati Djoni Lubis mengatakan anggota aliansi secara resmi sebanyak empat juta jiwa.
“Iya, betul, saat ini perhari ini kami memiliki anggota terdata seluruh Indonesia sekitar 4 juta jiwa,” ujar Debora
Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri Brigjen Pol Ahmad Nurwakhid, selaku Direktur Deradikalisasi BNPT RI untuk memberi wejangan, terkait pencegahan terorisme di Pilpres 2024 dan program Deradikalisasi BNPT RI
Halal Bihalal bertema “Dengan Halal bi Halal Kita Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Kepedulian Terhadap Sesama” ini juga dimeriahkan oleh jajaran pengurus LAI, dewan pembina dewan pengawas, dan pengurus LAI dari berbagai daerah. (Rendy/*)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here