Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaEvaluasi Kinerja, DPC GAMKI Kota Semarang Gelar Raker I

Evaluasi Kinerja, DPC GAMKI Kota Semarang Gelar Raker I

TM Semarang – Dengan adanya DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Semarang, maka perlu diadakan Raker I guna untuk mengevaluasi kegiatan kerja, yang selalu mengedepakan koordinasi antar kader-kader GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Semarang.
Saat ini anggotanya berasal dari Rekrutmen Geraja-gereja yang ada di Kota Semarang, antara lain, GBI Gajah Mada, GBI Betany,GBT Alfa Omega, JKI, GKMI, GKI Peterongan GBI Baptis dan beberapa ormas dan Yayasan yang ikut menjadi kader GAMKI(Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia).
RakerCab I (pertama), sesuai dengan ADRT DPC GAMKI ( Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Semarang, bahwa RakerCab I (Pertama) ini diadakan dengan Tema Menyamakan Persepsi di Tahun 2024. Acara diselenggarakan di rumah makan Sako di Jln. Singosari raya No. 33 Pleburan Semarang, Sabtu (11/3) lalu.
“Bahwa GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Indonesia) termasuk Ormas bagi penganut Agama Kristen dan keberadaan sudah cukup lama dikenal dalam bidang keagamaan Kristen dan pemerintahan, jadi kiprahnya sudah tidak perlu diragukan ungkap Ketua DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Semarang dan brermitra dengan Instansi Pemerintah yang mana kegiatan mengacu ADRT dan Misi,” ujar Ketua DPC GAMKI Kota Semarang Yudi Hendrilia M.pK.
Sebagai Ketua , Yudi mengatakan, semua kegiatan tersebut mengacu pada pedoman ADRT termasuk Visi dan Misi dan sebagai ormas keagamaan Kristen mempunyai program kerja sebagai berikut Mendorong atau bermitra dengan pemerintah kota Semarang bisa menciptakan suasana yang kondusif, aman serta Toleransi antar Agama tercipta saling menghargai.
“Harapan kedepan DPC GAMKI ( Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kota Semarang. memantapkan agenda prioritas kerja yang tujuan bisa menjadi berkat sesuai Visi dan Misi GAMKI Pusat, jadi DPC GAMKI Kota Semarang hanya melaksanakan tugas dan amanah Agung saja jelas Ketua DPC GAMKI Kota Semarang Yudi Hendrilia M.pK,” jelasnya.
Dalam RakerCab I ( pertama ) ini progam kerja yang siap dilaksanakan salah satu Departemen kerohanian akan membuat Lomba Paskah piala Walikota dengan kategori lomba menyanyi tunggal dan band pujian Gereja yang dikoordinir oleh Departemen Bidang Rohani Pdt Agung Setyawan SE.M.Th yang sudah menunjuk Ketua panitia pelaksana Cristian Eko Nugroho.
Program ini akan digelar bulan April-Mei 2023 dengan anggaran dana Rp 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) berharap dengan adanya lomba Paskah ini talenta-talenta yang hebat akan bisa terlihat di geraja dan semua untuk kemuliaan Tuhan. (Tim)
Editor: Rendy
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here