Saturday, March 2, 2024
spot_img
HomeEdukasiGelar Ngobras Bareng Insan PERS, Syarifatullah Caleg Nomor Urut 1 Dapil III...

Gelar Ngobras Bareng Insan PERS, Syarifatullah Caleg Nomor Urut 1 Dapil III Partai Bulan Bintang untuk DPRD Kab Bogor Siap Utamakan ‘Rakyat’ Bila Terpilih

TM Kab Bogor – Menjelang dilangsungkannya Pesta Demokrasi Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang, Caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) Nomor urut 1 Dapil III untuk DPRD Kabupaten Bogor, Syarifatullah menggelar diskusi santai berbaur makan bersama sambil Ngobras (Ngobrol santai) di Mang Kabayan Restaurant, Jl Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (8/2).
Caleg yang kerap menjangkau dan memberikan perhatian khusus kepada para Pemuka dan Tokoh Agama, Kaum Dhuafa, hingga Anak Yatim di sekitaran wilayah Kabupaten Bogor itu mengajak para Insan PERS untuk bisa ikut menyalurkan HAK SUARA walau harus diiringi dengan peliputan jalannya pemilu.
Syarif, begitu sapaan akrab dari Pemimpin Redaksi Media online JABODETABEKNEWS.COM (TABLOIDMANTAP group) tersebut pun turut meminta support doa dari kawan sejawat agar dapat menjadi salah satu perwakilan insan pers dari Kabupaten Bogor yang bisa duduk sebagai Anggota Legislatif DPRD Kab Bogor Periode Tahun 2024-2029.
“Doa dan support dari teman-teman sejawad lah yang insyallah akan ikut mengantarkan saya ke Gedung Pendopo (DPRD Kab Bogor),” harap Syarif.
Akan konsisten fokus memberikan perhatian lebih kepada para Kaum Dhuafa, Anak Yatim, hingga insan pers, Syarif mengatakan siap bertanggung jawab ketika nanti bila terpilih tidak menjalankan komitmen mengabdi ikhlas mengutamakan kepentingan rakyat untuk diutamakan.
“Insyallah melalui control sosial dari teman-teman nantinya bisa ikut memsatikan komitmen saya dalam memastikan keberpihakan yang utama untuk rakyat. Wabil khusus terhadapa Para Pemuka dan Tokoh Agama, Kaum Dhuafa, hingga para Anak Yatim yang ada di Kabupaten Bogor,” ungkap dia.
Diakhir obrolan santai diiringi kopi hangat sebagai penutup santap siang, Humas dari yayasan Tahfidz group itupun turut mengingatkan rekan pers untuk tetap menyalurkan suara nya dengan ikut memilih saat pelaksanaan Pemilu, Rabu Tanggal 14 Februari mendatang.
“Apapun pilihan teman-teman, mau itu Partai A, Presiden X, maupun Caleg Z, yang utama itu ialah turut berpartisipasi. Karena, Insyallah, suara kita yang akan menentukan nasib bangsa lima tahun mendatang,” imbaunya.
“Pastinya saya pun berharap ketika nanti pelaksanaan pemilu telah selesai, kita semua tidak harus terbelah dan justeru harus kembali saling berangkulan untuk mendukung Partai, Presiden, maupun Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten terpilih,” tutupnya. (RDI)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here