Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeMetroJalur 'Damai' Jadi Kesepakatan Penyelesaian Perselisihan Dua Ketua Organisasi Di Kab Bogor

Jalur ‘Damai’ Jadi Kesepakatan Penyelesaian Perselisihan Dua Ketua Organisasi Di Kab Bogor

TM Bogor Kab-Ketum Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR), Aliv Simanjuntak, bersama dengan jajaran lainnya, dan Ketum Organisasi Masyarakat (Ormas) Benteng Padjadjaran Jawa Barat, Doel Samson beserta jajarannya telah sepakat berdamai.
Pertemuan diantara kedua belah pihak Organisasi tersebut difasilitasi oleh Ketua PWRI Bogor Raya,(Rohmat Selamat SH, Mkn) yang mana pertemuan itu tepatnya di Gedung Sekretariat,Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI Bogor Raya), yang beralamat di Jalan Mayor King, Kota Bogor Jawa Barat pada Minggu, (26/02/2023).
Seperti diketahui sebelumnya, diawal pernah terjadi selisih faham antara Ketum AIPBR, Aliv Simanjuntak, dengan Ketum Ormas Benteng Padjadjaran Doel Samson. Setelah menyambangi dan bertemu satu sama lain di Gedung Sekretariat PWRI Kota Bogor, akhirnya mereka sepakat untuk berdamai.
“Dengan adanya pertemuan ini, saya pribadi dan kami harap kedepannya bisa terus berdamai dengan baik dan tentram. Bagaimanapun kita perlu adanya saling bahu-membahu, jangan sampai ada perselisihan lain yang membuat kita terpecah belah”, ujar Aliv.
Aliv pun menambahkan bahwa, laporan aduan satu sama lain yang sudah sempat masuk di Polres Kabupaten Bogor, tidak akan dilanjuti lagi.
“Semoga kedepannya kita semakin solid, dan kami juga telah bersepakat untuk damai. Maka dari itu, untuk laporan sebelumya yang pernah masuk di Polres Bogor, tidak akan saya lanjuti”, tak lupa ucapan terimakasih kepada ketua PWRI Bogor Raya Rohmat selamat SH, Mkn yang telah mendamaikan sekaligus memfasilitasi pertemuan di kantor sekretariatanya, Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,semoga antum diberikan kesehatan dan keberkahan bersama Keluarga oleh Allah swt,pungkasnya.
Disamping itu, Doel Samson juga menambahkan bahwa, pertemuan ini mungkin akan menjadi sebuah pelajaran dari yang lalu, agar kedepannya ia harap tidak akan pernah terjadi lagi hal seperti yang lalu, baik dari mereka, maupun kepada orang lain.
“Pada pertemuan ini, saya sepakat apa yang telah disampaikan kepada Aliv, bahwa kami telah berdamai satu sama lain pada hari ini, dan detik ini. Kita jadikan yang lalu itu sebuah pelajaran, agar tidak terjadi seperti itu lagi untuk kedepannya. Disatu hal lain lagi, kami juga tidak akan melanjuti sebuah laporan kami yang sudah masuk di Polres Kabupaten Bogor, yang lalu biarlah berlalu, kita fokus pada masa depan dengan membangun secara bersama-sama”, tutupnya. (Tem AIPBR)

Editor: Effendy

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here