Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeTNI/POLRIKapolres Sumenep Terima Penghargaan dari Pimpinan Media Chibernews.co.id dan Persbhayangkara.com

Kapolres Sumenep Terima Penghargaan dari Pimpinan Media Chibernews.co.id dan Persbhayangkara.com

TM Sumenep – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,M.H, menerima langsung pimpinan media chibernews.co.id bersama rombongan dalam rangka penyerahan piagam penghargaan atas keberhasilan Polsek Kangayan dalam mengungkap kasus Predator Anak di Kepulauan Kangayan Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur pada Tanggal 13 Januari 2023 dengan jumlah 10 anak korban pencabulan yang dilakukan Oknum Guru PNS disalah satu Sekolah di Wilayah Kangayan.
Dalam penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Pimpinan Umum Media Online chibernews.co.id dan Persbayangkara.com., Rahmat hidayat bersama Wakil Pimpinan Umum Rahma Yulinda Handayani tan dan Wakil Pimpinan Redaksi Media Online chibernews.co.id Noor Ifansyah oleh Kapolsek Kangayan Iptu Miftahol Rahman, SH,MH serta Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,M.H bertempat di Polres Sumenep. Rabu,15 Maret 2023 pagi.
Kegiatan penyerahan piagam penghargaan tersebut merupakan suatu penilaian terhadap media chibernews kepada Mitra kerja Polres Sumenep”.
Dengan memberikan apresiasi bagi mitra kerja Polsek Kangayan Polres Sumenep atas keberasilan Polsek Kangayan mengungkap kasus Predator Anak dibawah umur.
Dalam hal ini penghargaan diserahkan langsung kepada Kapolsek Kangayan Iptu Miftahol Rahman, SH,MH serta Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,M.H atas mengungkap kasus Predator Anak dibawah umur.
Diketahui penyerahan piagam penghargaan tersebut diraih atas kerja keras Polsek Kangayan dan kerjasama Media Online chibernews.co.id dengan tokoh Masyarakat Kangayan dalam pengungkapan 10 anak dibawah umur yang jadi korban pencabulan.
Atas penghargaan yang didapat Polsek Kangayan serta Polres Sumenep berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat kerja bagi personil Polsek Kangayan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kangayan agar selalu memberikan kinerja yang lebih baik lagi bagi Kepolisian serta dalam pelayanan terbaik kepada Masyarakat di Kepulauan Kangayan.
“Alhamdulillah hari ini kami sudah terlaksana dalam memberikan suatu penghargaan “Saya mengucapkan berterima kasih kepada Personil Polsek Kangayan serta Polres Sumenep atas mengungkap kasus Predator anak dibawah umur ,” ucap Rahmat Hidayat
“kami harap Penghargaan ini akan menjadi suatu bentuk kemitraan kami dengan Polres Sumenep untuk terus meningkatkan suatu hubungan kemitraan yang baik serta berguna untuk Bangsa dan Negara melalui publikasi Media Online chibernews.co.id,” jelas rahmat. (Red)

Editor: DS. Chandra

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here