Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeMetroKejati Jabar Resmikan Kantor Baru Stok Lama Di Kota Depok

Kejati Jabar Resmikan Kantor Baru Stok Lama Di Kota Depok

TM Depok – Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof.Dr. Asep N.Mulyana SH.MH. di dampingi Kejaksaan Negeri Depok,Mia Banulita SH.MH.meresmikan kantor baru Stok lama, di Kelurahan Depok Kecamatan Pancoranmas Depok Jawa Barat.
Pejabat yang akan hadir walikota Depok Dr.KH.Mohammad Idris MA, Sekda kota Depok Sopian Suri, dan Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah kota Depok, serta Ketua Pengadilan Negeri Depok, Kapores Depok, Komandan Kodim 0508 Depok, Ketua Pengadilan Agama kota Depok, dan toko masyarakat kota Depok.
Acara peresmian Kantor baru stok lama tersebut, Kejaksaan Negeri Depok, resmikan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.Prof.Dr.Asep N.Mulyana SH.MH. didamping Pejabat Kejaksaan Tinggi dan Pejabat dan Kejaksaan Negeri Depok,Mia Banulita sudah hadir dalam meresmikan adalah Kantor baru stok lama oleh Kejaksaan Negeri Depok.
Hal ini di sampaikan oleh kepala Kejaksaan Negeri Depok , melalui Kasie Intelejen kejaksaan Negeri Depok, pada hari Senin 30/1-2023 kemarin.
Menurut Kasie Intelejen Kejaksaan Negeri Depok Andi Rio Rachmat SH MH mengatakan bahwa Kantor kejaksaan Negeri Depok yang berlokasi Jalan Raya Siliwangi Depok lama, sudah pasti di resmikan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof Dr.Asep N.Mulyana SH.MH.
Kepala Kejaksaan Negeri Depok Mia Banulita , yang di wakilih oleh kasie Intelejen Kejaksaan Negeri Depok Andi Rio Rachmat SH.MH menjelaskan bahwa, Kantor Kejaksaan Negeri Depok, setelah selesai direnovasi Alhamdulillah insyah Allah besok jam 10 pagi di resmikan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Prof.Dr.Asep. N.Mulyana SH.MH.
Melalui Via seluler Kisar Raja gukguk Kepala Kejaksaan Negeri Depok yang di wakilih oleh kasie Intelejen Kejaksaan Negeri Depok, Senin 30/1-2023 setelah selesai Syalat dhuhur tandasnya (zis)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here