Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaLepas Kafilah, Sekda Berharap Prestasi Terbaik Diraih di STQH Jabar 2023

Lepas Kafilah, Sekda Berharap Prestasi Terbaik Diraih di STQH Jabar 2023

 

TM CirebonPemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon berharap prestasi terbaik diraih kafilah Kota Cirebon di ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-18 tingkat Jawa Barat.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., saat melepas kafilah Kota Cirebon pada STQH ke 18 tingkat Provinsi Jawa Barat 2023, Jumat (5/5/2023) di lobby lantai 1 gedung Setda Kota Cirebon.
“Hari ini kita akan melepas kafilah-kafilah terbaik dari Kota Cirebon untuk mengikuti STQH ke 18 tingkat Provinsi Jabar tahun 2023,” tutur Agus.
Terlebih dahulu Agus mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras pengajar, ustaz dan ustazah yang sudah maksimal mempersiapkan peserta didik untuk mengikuti perlombaan ini.
“Atas nama Pemda Kota Cirebon, kami berharap agar kafilah kita dapat mengukir dan meraih prestasi terbaik,” tutur Agus.
Agus berharap seluruh anggota kafilah juga dapat menjaga nama baik Kota Cirebon. Segala pergaulan dan percakapan harus dijaga dan disesuaikan dengan akhlak Qur’ani baik secara individu maupun kelompok.
Kepada ketua kafilah, pelatih dan peserta, Agus berpesan untuk senantiasa saling memberikan semangat dan dorongan. Terjalinnya hubungan yang harmonis dilandasi saling pengertian, mengedepankan pola asah, asih dan asuh dapat menciptakan kekompakan.
“Saya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Quran dan hadist,” tutur Agus.
Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Cirebon, Saefudin Jazuli, menjelaskan kafilah Kota Cirebon terdiri dari 40 orang dan akan mengikuti 4 cabang. “Semoga ada prestasi yang diraih,” harapnya.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here