Menjaga Regulasi Blok Rokan, Komisi VII DPR RI Lakukan Kunker ke PHR

76
Foto bersama Anggota komisi VII DPR- RI M.Nasir SH, Direktur utama PHR Jaffee Arizon Suardin, Kejati Riau Dr Supardi SH, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal. (Foto/Tim)
TM Pekanbaru РMasa reses persidangan Ke III 2022- 2023. Komisi VII DPR-RI Melakukan Kunjungan Kerja Pengawasan Ke PT Pertamina Hulu Rokan(PHR), dilaksanakan di Ruang VIP RCC Rumbai,senin (27/2/23).
Acara di hadiri oleh, Anggota komisi VII DPR- RI M.Nasir SH, Direktur utama PHR Jaffee Arizon Suardin, Kejati Riau Dr Supardi SH, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal.
“M. Nasir menjelaskan kepada awak media kegiatan ini menjalankan sebagaimana fungsi reses untuk menjaga regulasi bagaimana rokan ini dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan target dan melakukan pekerjaan secara profesional sehingga mencapai tujuan yang terbaik buat rokan.
Saat awak media mempertayakan terkait kecelakan kerja yang terjadi beberapa hari yang lalu,Red M Nasir juga mengatakan terkait insiden beberapa hari lalu ,dia akan meninjau ulang dan mengevaluasi semua para kontraktor kontraktor yang ada di PHR bagaimana regulasi berjalan baik,Pengamanan keselamatan kerja mereka supaya lebih di tingkatkan dan diperkuat lagi ungkapnya. (Red/*)

Editor: Bhutet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here