Thursday, July 18, 2024
spot_img
HomeUtamaRatu Dewa Hadiri Pelepasan Peserta Anak Didik Kelas IX SMP Negeri 17...

Ratu Dewa Hadiri Pelepasan Peserta Anak Didik Kelas IX SMP Negeri 17 Palembang

 

TM PalembangPelepasan Peserta Anak-anak Didik Kelas IX SMP Negeri 17 Palembang Tahun Pelajaran 2022/2023. Dengan Tema ” Mewujudkan Generasi Cemerlang Melalui Kebersamaan Dalam Keberagamaan,”
Yang menghadiri acara perpisahan tersebut yaitu Sekretaris Daerah (Sekda ) Kota Palembang Ratu Dewa, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang Anshori, juga Ketua Komite Jhon Hery, serta staf Dinas Pendidikan Kota Palembang.
Sekretaris Daerah kota Palembang, Ratu Dewa mengatakan, Hari ini saya bersama Kadis Pendidikan kota Palembang pelepasan dari SMP Negeri 17 Kota Palembang.
” Harapan kita semoga anak-anak kita mengikuti jenjang lebih tinggi menjunjung tinggi penghormatan kepada guru. Karena sudah 80 persen bisa di terima SMA Negeri,” harapnya.
Ratu Dewa mengungkapkan, SMP Negeri 17 Palembang ini saya berikan apresiasi sudah cukup banyak penghargaan sekolah kegiatan terus menambah juara tingkat nasional dan lainnya semoga ini bisa dipertahankan.
” Himbauan saya supaya anak anak tetap belajar dan menghindari tawuran, balapan-balapan liar dan lainnya sebagainya,” Himbaunya.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang menambahkan, Jadi acara seperti ini artinya acara seperti ini di apresiasi komite bagi semua murid. Jadi jangan sampai kita tidak sekolah tentunya dihari-hari akhir sekolah bisa Buat kenangan tersendiri.
” Dan sebentar lagi akan jadi alumni bersama teman mengapresiasi acara ini. Tentunya ini dengan diajarkan sekolah serta didikan para guru, orang tua dan terus saling melepaskan anaknya dan tujuannya silaturahmi,” tandasnya.
Kepala Sekolah SMP Negeri 17 Palembang, Dra.H.Tetrayanti. M.Si menuturkan, Pada hari ini menunjukkan ajang hubungan yang baik harmonis antara sekolah dan orang tua siswa serta alumni SMP Negeri 17 Palembang.
Tetrayanti melanjutkan, Hari ini ada ada 270 alumni siswa. Dan ada beberapa siswa sudah masuk SMA Negeri.
” Himbauan jadi anak disiplin dan jadilh anak yang membanggakan Orang tua.
(Ocha)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here