Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaSilaturahmi Tanpa Batas, Bacaleg Golkar Dapil1 Sukabumi Terjun Langsung Ke Rumah Warga

Silaturahmi Tanpa Batas, Bacaleg Golkar Dapil1 Sukabumi Terjun Langsung Ke Rumah Warga

TM Sukabumi – Bacaleg Dapil 1 dari partai golkar terjun langsung ke tengah tengah masyarakat untuk mendengar langsung keluhan dan harapan masyarakat di wilayahnya. Fransiska Prayudi kali ini mengunjungi guna untuk pererat silaturahmi bersama warga kampung Ciseupan Desa Boyongsari Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada, Minggu(26/02/2023)
Saat ditemui awak media Fransiska Prayudi menyampaikan, “Alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi langsung dengan warga yang kesekian kalinya, saya datang kesini pertama untuk silaturahmi dan kedua ingin langsung mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga masyarakat yang ada di wilayah 1 ini, dengan senang hati warga kampung Ciseupan ini menyambut dengan baik dan mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan warga”.
Selain itu Fransiska Prayudi menyampaikan beberapa program yang sangat bermanfaat buat masyarakat.
“Mohon doa restu dari warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah 1 ini,program yang saya sampaikan saat ini diantaranya,membantu warga jika ada anak yang putus sekolah atau warga yang tidak mampu dengan program sekolah gratis, ambil ijazah sekolah yang ditahan karena tunggakan, rehab atau renovasi(madrasah, pesantre, masjid),” ungkapnya
Masih katanya,program ini akan terus berlanjut nantinya ketika terpilih menjadi anggota dewan, “Saya siap kerja nyata bukan janji belaka, dan Saya siap terjun ke masyarakat langsung untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat, dan akan saya perjuangkan,Saya ingin berkontribusi bagi kepentingan rakyat”.

“Makanya kita menyerap aspirasi mendengarkan keluhan-keluhan mereka. Terpenting adalah bagaimana nanti memberikan pelayanan dengan menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di eksekutif melalui parlemen,” pungkasnya. (Tim///*)

Editor: Meghawaty

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here