Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeMetroBerbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah, Jajaran ATR-BPN Kab Bogor Santuni Anak...

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah, Jajaran ATR-BPN Kab Bogor Santuni Anak Yatim

TM Kab Bogor – Berbagi kebahagiaan terhadap sesama di bulan yang penuh berkah pada Ramadhan 1444 H kali ini dilakukan oleh Kepala kantor Dinas ATR-BPN Yuliana, S.,H.,M.,Eng dengan diampingi Kasubag.
Mewakili instansi tempat nya bernaung, Kepala BPN yang baru menjabat tersebut memberikan santunan untuk Anak Yatim yang dilaksankan di mesjid samping kantor BPN jln tegar beriman Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jum’at (14/4).
“Saya mengucapkan Terima kasih kepada teman-teman yang turut hadir di acara ini, bulan yang penuh berkah ini kita bisa bersilaturahmi kembali, karena tiga Minggu dari Sertijab menjalankan tugas yang padat. Jadilah yang terbaik dan berikan yang terbaik untuk kita. Harapannya kantor pertanahan ATR/BPN dengan media ke depannya bisa bersinergi dalam melayani masyarakat dalam membangun pertanahan di Kabupaten Bogor,” ungkap Yuliana.
Kepala kantor Dinas ATR-BPN itu juga dalam sambutanya turut menyebut betapa pentingnya sesama umat ciptaan Allah SWT dapat saling mengingatkan, membantu, dan berbagi. 
Senada, Ustad SMS yang turut diundang dalam gelaran santunan dalam tauziahnya mengatakan, “Dalam rangka silaturahmi dan rangkaian bakti sosial, orang yang tidak bertakwa tidak mungkin masuk surga persiapan dengan hari kebangkitan, persiapan akan bertemu dengan Allah SWT, mari kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT, seperti riwayat nabi Musa yang taqwa kepada Allah SWT dalam kehidupannya, hamba Allah semangat kita bukan didalam bulan Ramadhan aja tetapi di luar Ramadhan juga kita harus tetap semangat”.
Disampaikan oleh Kasubag ATR-BPK Kab Bogor, Yusuf, menyebut, kurang lebih 100 anak yatim yang turut hadir yang dekat kantor ini. Dia juga menjelaskan, kegiatan santunan ini dapat terlaksana atas adanya kerjasama dari teman-teman atas nama kantor (inisiatif dan hasil mandiri dari pegawai ATR-BPN Kab Bogor).
“Khusus untuk kegiatan ini relatif ada peningkatan dari tahun kemarin. Santunan anak yatim ini berupa berbentuk bingkisan, dan uang. Kegiatan ini rutin di lakukan setiap satu tahun sekali di bulan suci Ramadhan ini kita berbagilah,” tutupnya. (Effendi)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here