Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaBupati Bandung Resmikan Pembangunan Mesjid Besar Di Kecamatan Pameungpeuk

Bupati Bandung Resmikan Pembangunan Mesjid Besar Di Kecamatan Pameungpeuk

TM Kab Bandung – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Beaar, Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung oleh Bupati Bandung H.M.Dadang Supriatna S.Ip.,M.Si.
Bupati Bandung resmikan Pembangunan Mesjid Besar Pameungpeuk Kabupaten Bandung, sekaligus peletakan Batu pertama di dampingi Camat Pameungpeuk Agus Hindar Ruswanto, Para Kepala Desa se Kecamatan Pameungpeuk,
Para Infrastruktur pemerintahan Kabupaten Bandung,Prokopim Kecamatan Pemeungpeuk,Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ), Organisasi Masyarakat ( Ormas ),Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.Kecamatan Pameungpeuk Rabu,08/03/2023.
Mesjid Agung Kecamatan Pameungpeuk yang tak jauh leyaknya dengan kantor Kecamatan Pameungpeuk, resmi di resmikan Bupati Bandung,sekaligus peletakan batu pertama sebagai di mulainya pembangunan Mesjid Agung pameungpeuk.
Bupati Bandung didalam sambutannya mengatakan” Pembangunan Mesjid ini harus di lakukan dan di kerjakan saksimal mungkin, masalah anggaran untuk pembangunan Mesjid Bupati Bandung telah menyediakan dana Sebesar 250 juta Rupiah melalui CSR Bank Bjb,Ucapnya
Sebagai bentuk sosial Bupati Bandung, mengajak kepada Para Kepala Desa dan instansi lainnya untuk ikut membantu berpartisipasi demi kelancaran pembangunan Mesjid di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung,agar terlaksana dengan lancar.pungkasnya. (Tim/*)

Kontribusi Berita: A.Junaedi
Editor: Syariefatullah
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here