Monday, July 15, 2024
spot_img
HomeMetroKepedulian MKD Sektor Bojong Gede Adakan Kegiatan Santunan Yatim

Kepedulian MKD Sektor Bojong Gede Adakan Kegiatan Santunan Yatim

TM Kab Bogor – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Mitra Kamtibmas Depok sektor Bojonggede mengadakan santunan yatim yang diselenggarakan di Musholla Al Ikhlas Gg Telkom, Rawa Panjang, Kabupaten Bogor pada Ahad, 12 Maret 2023.
Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Mitra Kamtibmas Depok terhadap anak yatim yang berada di lingkungan wilayahnya.
Acara ini pun didukung oleh beberapa pihak seperti TS Gym Depok, Komunitas Sangkar Semut, Guyub Sahabat Depok dan Guyub Rukun Community.
Kegiatan Santunan yatim ini mengundang sebanyak 25 anak dari wilayah Rawa Panjang, Kabupaten Bogor yang kemudian dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bojonggede serta masyarakat sekitar.
Acara yang dimulai sekitar pukul 15.30 ini diawali dengan pembacaan doa sebagai rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla
Ketua Mitra Kamtibmas Depok, Yayat Priyatna yang turut hadir mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada MKD sector Bojonggede yang telah mengadakan kegiatan ini, sehingga perlu dilakukan kegiatan-kegiatan social lainnya sebagai bentuk kepedulian MKD terhadap masyarakat.
Secara simbolik Yayat Priyatna menyerahkan santunan anak yatim berupa cinderamata dan beras kepada pengurus musholla.
Hadir pula Ketua Umum MKD Yayat Priyatna yang secara simbolik menyerahkan santunan anak yatim berupa cinderamata dan beras kepada pengurus musholla
Pak Ustad Qosim selaku pengurus musholla mengatakan bahwa bersyukur dengan kegiatan santunan ini, merasa bangga dalam mendidik anaknya sehingga mempunyai inisiatif untuk mendukung kegiatan ini dan juga berkeinginan untuk membangun musholla Al Ikhlas
Acara kemudian dilanjutkan tausiah oleh Ustad Mahfudin pada pukul. 17.00 dan diakhiri dengan membagikan santunan berupa uang dan sembako kepada anak yatim.
Ketua panitia kegiatan santunan yatim, Iskandar Fachri mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar. (Febry Daud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here