Saturday, June 22, 2024
spot_img
HomeMetroPitra Romadoni Nasution Caleg Partai PBB Dapil DKI Jakarta IV, Kunjungi Lokasi...

Pitra Romadoni Nasution Caleg Partai PBB Dapil DKI Jakarta IV, Kunjungi Lokasi Kebakaran di Pulo Gadung

TM Jaktim РPeristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Pulo Gadung Jakarta Timur, pada Jumat dini hari (29/12). Kendatipun tidak ada korban jiwa, namun musibah kebakaran selalu hadirkan keprihatinan banyak pihak
Rasa keprihatinan mendalam salah satunya datang dari Pitra Romadoni Nasution yang merupakan Caleg Partai PBB dari Dapil.4 Kota Jakarta Timur A yang meliputi wilayah Kecamatan Cakung, Matraman dan Kecamatan Pulo Gadung.
“Saya merasa empati terhadap warga yang tengah mengalami musibah kebakaran, terlebih yang terjadi di wilayah Dapil saya,” ungkap Pitra saat ditemui awak media HITIVI, di lokasi kebakaran, pada Jumat, 29 Desember 2023.
Dalam kunjungannya ke lokasi kebakaran yang menimpa warga di Jalan Kemuning 1, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur tersebut.
Pitra Romadoni yang selama ini dikenal luas sebagai pengacara muda enerjik dan kerap memenangkan kasus-kasus besar di ruang persidangan itu.
Dia pun mengajak kepada semua pihak untuk mendoakan agar warga yang tengah diberikan cobaan lewat musibah kebakaran tersebut, diberikan kekuatan dan ketabahan.
Seperti diketahui bahwa kebakaran itu terjadi sekitar Pukul 01.34 WIB. Dan awal muasal kebakaran itu terjadi, di duga karena arus pendek listrik (korsleting) dari lantai 2 salah satu rumah milik warga bernama Ngadiyanto.
Sebanyak 16 unit mobil Damkar dengan 80 personel dikerahkan untuk memadamkan lidah api yang sempat meluluhlantakan bangunan seluas kurang lebih 300 meter persegi milik Ngadiyanto tersebut, agar si jago merah tidak menjalar liar ke bangunan sekitar.
Api berhasil dipadamkan sekitar Pukul 03.09 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp1,5 Miliar.
“Semoga keluarga yang tertimpa musibah ini diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian dan cobaan ini,” kata Pitra
Ditegaskan oleh Pitra, bahwa saat ini warga masih membutuhkan bahan bangunan tambahan seperti semen, pasir, hingga keramik.
“Semoga donatur lain bersedia menyumbang untuk pembangunan rumah-rumah korban kebakaran,” pungkasnya. (Red/*)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here