Saturday, June 15, 2024
spot_img
HomeUtamaProjamin dan Fast Respon Cirebon Raya Berikan Simbolis Sandal Gratis di Masjid...

Projamin dan Fast Respon Cirebon Raya Berikan Simbolis Sandal Gratis di Masjid Pelita Taqwa

 

TM CirebonSandal untuk Jama’ah yang hendak berwudhu terkadang menjadi barang yang penting di setiap Masjid atau Musholah.
Untuk itu Projamin Cirebon Raya dan Fast Respon Cirebon Raya dalam program peduli Jama’ah Masjid dan Musholah bergerak untuk memberikan bantuan Sandal untuk berwudhu tersebut.
Pemberian bantuan sandal tersebut, Senin 27 Februari 2023 secara simbolis diberikan kepada Ustad Musa salah satu pengurus Masjid Pelita Taqwa Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.
“Ya kita berikan bantuan sandal kepada pengurus Masjid Pelita Taqwa, agar para Jama’ah yang hendak berwudhu bisa lebih afdol dalam melakukan Sholatnya, karena setelah berwudhu terkadang kita menginjak hal – hal yang bisa membatalkan Wudhu tersebut,” ucap Mahmud anggota Fast Respon yang secara simbolis memberikan bantuan sandal tersebut.
Projamin Cirebon Raya dan Fast Respon saat secara simbolis memberikan bantuan sandal kepada Masjid Pelita Taqwa, Senin 27/2 di Kelurahan Pegambiran Kota Cirebon.
Ketua Projamin Cirebon Raya, Dewi menuturkan, ini sebagai simbolis saja bantuan sandalnya, nanti kalau memang Masjid ini butuh lebih banyak, maka akan kita datangkan kembali.Tutur Dewi Projamin.
“Terimakasih kepada Fast Respon dan Projamin atas bantuan sandalnya, memang dimasjid Pelita Taqwa ini butuh sekali sandal untuk keperluan berwudhu, agar kenyamanan dan kesempurnaan berwudhu bisa dirasakan para Jama’ah,” ungkap Ustad Musa, salah satu pengurus Masjid Pelita Taqwa.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here