Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeUtamaPSI Targetkan 7 Kursi DPRD dan Kabupaten Cirebon Terbebas dari Korupsi

PSI Targetkan 7 Kursi DPRD dan Kabupaten Cirebon Terbebas dari Korupsi

 

TM CirebonPartai Solidaritas Indonesia (PSI) Cabang Kabupaten Cirebon, Minggu (14/05/23) berhasil mendaftarkan bakal calon legislatifnya di KPU Kabupaten Cirebon.
Dengan membawa ratusan pendukung dan simpatisannya, PSI Kabupaten Cirebon datang ke KPU sekitar pukul 15.30 wib dan di sambut Komisioner KPU dan jajarannya, hingga pukul 14.10 wib berkas pengajuan bakal calon legislatif tersebut selesai dan lolos diterima dengan baik oleh KPU Kabupaten Cirebon.
Ketua DPC PSI Kabupaten Cirebon, Sunoko.SH kepada Media mengatakan, kami merasa bersyukur dan alhamdulilah karena semua berkas bakal caleg diterima dan dinyatakan lolos.Ucap Sunoko.SH
“PSI Kabupaten Cirebon siap untuk mendapatkan kursi di semua daerah pemilihan, jadi target kita karena dapil ada 7 maka target kita mendapatkan 7 kursi DPRD Kabupaten Cirebon,” tegasnya.
PSI Kabupaten Cirebon menawarkan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, yaitu kita merupakan solidaritas partai muda, partai yang betul – betul memiliki visi – misi yang jelas, bagaimana kita bisa menampung semua aspirasi – aspirasi dari generasi muda untuk membangun semua wilayah di Kabupaten Cirebon.
“Tujuan kita juga sudah jelas bahwa Kabupaten Cirebon harus bebas dari Korupsi, kalau ada yang macam – macam dari caleg kota yang jadi dewan, maka saya bisa berhentikan saat itu juga, apapun resikonya jika ada caleg melakukan korupsi maka kita bisa tindak tegas memberhentikannya tanpa pandang bulu dan itu termasuk saya sendiri, karena itu merupakan konsekwensi yang akan kita bangun,” pungkas Sunoko.
(Mahmud)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here