Monday, April 15, 2024
spot_img
HomeMetroDewan Nyumarno Dapatkan Cinderamata di Acara Tasyakuran Warga Sukaraya Indah

Dewan Nyumarno Dapatkan Cinderamata di Acara Tasyakuran Warga Sukaraya Indah

TM Bekasi – Sekretaris fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno telah memenuhi undangan warga Perumahan Sukaraya Indah, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka Tasyakuran dan memberikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris fraksi PDI Perjuangan, Dewan Nyumaro DPRD Kabupaten Bekasi dengan terealisasi Sarana Olah Raga (SOR) “Blok E Sport Center pada Sabtu malam (4/2/2023).
Acara Tasyakuran warga Perumahan Sukaraya Indah yang berada di RT.03/07 dan RT.04/07 Blok E dimulai sejak pukul 19.30 Wib, dihadiri oleh Sekretaris fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno DPRD Kabupaten Bekasi, Kepala Desa Dano Sumarno, Para Ketua Dusun, Ketua RW, Ketua RT, dan warga setempat.
Dalam acara tersebut, warga Perumahan Sukaraya Indah memberikan beberapa cinderamata kepada Sekretaris fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno Yaitu berupa beberapa berkas usulan aspirasi (Pokok Pikiran Dewan) untuk warga Sukaraya Indah, agar penyampaiannya untuk pembagunan warga Sukaraya Indah bisa terwujud kembali.
Sekretaris fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan warga Perumahan Sukaraya Indah yang telah mengundangnya di acara Tasyakuran Sarana Olah Raga warga di Blok E Sport Center.
“Alhamdulillah pada malam ini kita bisa duduk bareng dengan warga dalam rangka acara Tasyakuran Sarana Olah Raga Perumahan Sukaraya Indah, acara ini adalah tidak lain hanya bentuk rasa syukur warga atas terealisasinya Sarana Olah Raga yang berada ditengah-tengah pemukiman warga Blok E Perumahan Sukaraya Indah pada saat ini”, ucapnya.
Nyumaro juga berharap, agar Sarana Olah Raga “Blok E Sport Center warga Sukaraya Indah dapat dirawat, juga di jaga dan di gunakan warga sekitar dengan sebaik-baiknya.
“Mudah-mudahan dengan adanya Sarana Olah Raga ini bisa bermanfaat bagi warga Perumahan Sukaraya Indah”, imbuhnya.
Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukaraya Indah, Dano Sumarno menyampaikan juga terimakasih atas hadirnya Sekretaris fraksi PDI Perjuangan, Nyumarno di acara Tasyakuran warganya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas pelaksaan Tasyakuran “Blok E Sport Center bisa berjalan dengan lancar dan sukses, berkat kekompakan warga Sukaraya Indah. Saya sebagai kepala desa beserta jajaran dan yang hadir disini tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dewan Nyumaro, yang sudah membantu warga dan masyarakat warga Sukaraya, mudah-mudahan sarana olah raga ini bisa bermanfaat bagi warga perumahan Sukaraya Indah”, ucapnya. (Surya Sueb)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here